Figur Seorang Komandan Kodim 0718 Pati Dimata Masyarakat Desa Angkatan Kidul

Figur Seorang Komandan Kodim 0718 Pati Dimata Masyarakat Desa Angkatan Kidul

Figur Seorang Komandan Kodim 0718 Pati Dimata Masyarakat Desa Angkatan Kidul (Dandim Pati, Kiri)

Patinews.com – Tambakromo, Saat kunjungannya di lokasi TMMD desa Angkatan Kidul Kecamatan Tambakromo, Jum’at 07 Oktober 2016 Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Infanteri Andri Amijaya Kusumah S.Sos melihat hasil TMMD yang dilaksanakan saat ini, yaitu hasil pengecoran jalan, rehab Pos Kamling, rehab RTLH serta jambanisasi.

Disela sela kunjungannya, Komandan Kodim 0718/Pati melakukan komunikasi dengan beberapa warga desa Angkatan Kidul antara lain dengan Bpk Sarno Rt.02/06 desa Angkatan Kidul, yang kebetulan baru pulang dari negara Pakistan dlm rangka mengikuti salah satu aliran Agama Islam. Suatu aliran agama Islam yang pengikutnya selalu berpindah pindah dari tempat satu ke tempat yang lain. Tapi saat ini pak Sarno sudah kembali lagi ke keluarganya. Satu pertanyaan dari Komandan Kodim kepada pak Sarno, “Bagaimana pak kalau jalan dari Angkatan Kidul ke Desa Kudur yang saat ini baru diperbaiki TNI dan masyarakat sudah jadi?” Beliau menjawab, “Yaa secara pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Komandan Kodim dan Alhamdulillah nanti jalan yang dibangun bisa berfanfaat bagi orang banyak”.

figur-seorang-komandan-kodim-0718pati-dimata-masyarakat-desa-angkatan-kidul2

Komandan Kodim juga mengatakan bahwa, “Pembangunan jalan yang menghubungkan dua desa, yaitu desa Angkatan Kidul dan Desa Kudur dengan panjang 1500 M dengan Ukuran lebar 3 M dan tinggi 0,12 M, semoga benar benar bisa bermanfaat bagi masyarakat. Tetap jaga kedekatan TNI dengan masyarakat, jangan memandang derajat atau pangkat. Dihadapan Tuhan kita semua sama”, Ujar Beliau. (Patinews.com/ Serma Santo, Berita Pati Hari Ini)

Figur Seorang Komandan Kodim 0718 Pati Dimata Masyarakat Desa Angkatan Kidul | patinews.com | 4.5

Leave a Reply