Eni Pesek Monroe Bintang Pantura 2 Asal Pati

Eni Pesek Monroe Bintang Pantura 2 Asal Pati

Eni Pesek Monroe Bintang Pantura 2 Asal Pati

Patinews.com – Selebrita, Dalam gelaran ajang pencarian bakat musik dangdut Bintang Pantura 2 yang digelar di stasiun televisi Indosiar tadi malam (Senin, 7 September 2015),  Eni Pesek Monroe yang merupakan peserta yang berasal dari Dukuh Penggung, Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati ini langsung mendapat pujian dari para  dewan juri dan juga penonton.

Profil Eni Pesek Monroe Asal Pati

Profil Eni Pesek yang apa adanya juga mendapat nilai plus dari dewan juri, tak terkecuali dari soimah, artis asal desa banyutowo Pati itu sontak menggunakan logat jawa yang kental saat bercanda dengan Eni Pesek Monroe. Eni Pesek Monroe tadi malam membawakan lagu “Hujan” yang pernah dipopulerkan oleh Ike Nurjanah pada era tahun 90 an.

Baca juga:   Cek Hal Ini, Kapolres Pati Kunjungi Mapolsek Gabus

Eni, dengan pembawaan yang kocak membuat para penonton dan juri tertawa terpingkal – pingkal, terlebih saat menyebutkan kepanjangan monroe, yaitu mancung menjero.

Eni Pesek Monroe Bintang Pantura 2 Asal Pati2

Eni Pesek Monroe Bintang Pantura 2 Asal Pati saat bersama Soimah

Peserta Bintang Pantura 2 Turun Panggung Tadi Malam 7 September 2015 masing – masing membawakan satu lagu, diantaranya adalah: Eni Pesek Pati (yang dimentori oleh Beniqno), Toto Anggit Wonosobo (Mentor Inul Daratista), Fiqri Malang (Mentor Iis Dahlia) dan Dian Azzahra Bandung yang  dimentori oleh Inul Daratista. Sementara yang harus pulang dan tereliminasi tadi malam adalah Dian Azzahra dari Bandung.

Eni Pesek Monroe menempati perolehan sms teratas dengan persentase 34,59%, Toto Anggit (Wonosobo) : 33,85%,  Fiqri (Malang): 19,73% dan Dian Azzahra (Bandung) : 11,83%. (Patinews.com)

Eni Pesek Monroe Bintang Pantura 2 Asal Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply