Duh, Kamera Untuk Rekam E-KTP di Kecamatan Trangkil Raib Digasak Maling

PatiNews.Com – Trangkil, Satu unit kamera Canon EOS 1100 D yang digunakan untuk proses pengambilan gambar E-KTP di Kantor Kecamatan Trangkil raib digasak maling. Kamis, 03 Mei 2018.

Kapolsek Wedarijaksa AKP Eko Pujiono menuturkan, kronologi kejadian, sekira pukul 06.30 Wib diruang foto E KTP kantor kec.trangkil turut Ds Trangkil Rt 1/1 Kec.Trangkil Kab Pati, awal mula kejadiannya pelapor setelah apel pagi kemudian pelapor datang ke kantor Kec.Trangkil untuk bekerja sebagai operator E KTP di kantor Kecamatan Trangkil.

“Setelah sampai di kantor Kec.Trangkil pelopor di beritahu oleh saksi 1, bahwa kamera digital milik Dinas Kependudukan dan catatan sipil (DUKCAPIL) Pati yang berada di ruang foto E KTP kantor Kecamatan Trangkil telah hilang di ambil oleh orang yang tidak dikenal, kemudian pelapor mengecek kedalam ruang foto E KTP dan melihat kaca jendela pecah, layar komputer jatuh dilantai serta treport(tiang penyangga kamera) juga roboh ke lantai,” urainya.

Baca juga:   Peringati Hari Kartini, Kodim Pati Lakukan Bakti Sosial di Wedarijaksa

“Sedangkan, finger print (perekam sidik jari) juga jatuh ke lantai dan kamera digital merk canon warna hitam type EOS1100D milik DUKCAPIL Pati tidak ada atau hilang, kemudian pelapor mengecek ke sekitar kantor dan dibelakang kantor tepatnya di bawah kaca jendela yang pecah terdapat 1 buah batu bata merah yang dimungkinkan digunakan pelaku untuk memecah kaca jendela, dan atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut kepolsek Wedarijaksa guna penanganan lebih lanjut dengan kerugian yg diderita pihak DUKCAPIL Pati sebesar Rp.4.500.000.-( empat juta lima ratus ribu rupiah),” lanjutnya. (pn/ wt)

Duh, Kamera Untuk Rekam E-KTP di Kecamatan Trangkil Raib Digasak Maling | patinews.com | 4.5

Leave a Reply