Dua Motor Tabrakan di Pucakwangi, Satu Orang Meninggal Dunia

Dua Motor Tabrakan di Pucakwangi, Satu Orang Meninggal Dunia

Dua Motor Tabrakan di Pucakwangi, Satu Orang Meninggal Dunia (dok. Humas Polres Pati)

PatiNews.Com – Pucakwangi, Dua sepeda motor, Suzuki Shogun R dan Honda Beat terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pucakwangi – Juwana, turut Desa Sokopuluhan, Kecamatan Pucakwangi, Pati, tepatnya di sebelah Selatan Embung Desa Sokopuluhan, Jumat (13/10/2017) malam.

Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pucakwangi, AKP Sumadi dalam rilis resminya mengatakan, “Akibat laka lantas pukul 18.30 WIB itu, mengakibatkan salah satu pengemudi kendaraan bermotor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),”.

Lanjut AKP Sumadi, kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi Suzuki Shogun meninggal dunia di TKP karena cidera berat pada bagian kepala.

“Korban bernama Warso (50) warga Desa Sokopuluhan RT 02/RW 01, Kecamatana Pucakwangi. Dia meninggal dunia karena mengalami pendarahan di telinga kanan,” jelasnya.

Baca juga:   Petani Tlogowungu, Kirim Delapan Ton Beras ke Bulog Pati

Sementara itu, Narsono (31) warga Desa Mencon, Kecamatan Pucakwangi, yang diketahui mengendarai Honda Beat, mengalami luka-luka yang cukup serius dan harus dilarikan ke Puskesmas Pucakwangi II.

“Narsono mengalami luka memar bagian kepala, jari kaki kanan bagian tengah putus, pelipis kanan lecet dan pergelangangan kaki kiri keseleo,” tuturnya.

Saat itu pengendara Suzuki Shogun melaju dari arah Selatan menuju Utara. Sesampainya di TKP, kendaraan tersebut di seruduk dari belakang oleh pengendara Honda Beat. (dok Humas Polres Pati)

Dua Motor Tabrakan di Pucakwangi, Satu Orang Meninggal Dunia | patinews.com | 4.5

Leave a Reply