Diterjang Hujan Angin, Satu Rumah di Margoyoso Roboh Rata Dengan Tanah

PatiNews.Com – Margoyoso, Satu rumah di Desa Soneyan Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, rata dengan tanah akibat sapuan hujan angin. Selasa, 27 Februari 2018.

Serka Wahyudi Babinsa Desa Soneyan Kecamatan Margoyoso dan 4 anggota Koramil 06/Margoyoso di pimpin oleh Bati Bhakti TNI Pelda Syaiful melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama masyarakat mendirikan rumah milik Kismanto Rt 2/Rw II Desa Soneyan itu.

Kegiatan karya bhakti ini merupakan wujud kepedulian TNI dari Koramil 06/Margoyoso dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat.

Wahyudi bersama 4 perangkat desa dan 20 masyarakat sekitar saling bahu membahu untuk mendirikan kembali rumah kismanto,sehingga dalam kegiatan kali ini berjalan dengan lancar(27/2/2018)

PLT Kepala Desa Soneyan bapak Masrana menjelaskan rumah ini bangunanya sudah terlalu tua,sehingga adanya hujan yang di sertai angin kemarin mengakibatkan robohnya rumah bapak kismanto.

Baca juga:   Bupati Haryanto Buka TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2016

Lebih lanjut di sampaikan tentang kerugian personil saat ini 1 orang luka ringan atas nama Zulianti umur 19 tahun anak bapak kismanto,sedangkan untuk kerugian material di perkirakan sebesar 20 juta rupiah.

“Rencana untuk pembangunan kembali akan secepatnya kami laksanakan dengan swadaya desa”kata Masrana,PLT Kepala desa soneyan

Kapten Kavaleri Bambang Sugiatmiko Danramil 06/Margoyoso menyampaikan, kegiatan karya bhakti ini merupakan implementasi dari keberadaan TNI bersama masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang ada di wilayah.

“khususnya keberadaan Babinsa dapat di rasakan oleh masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman dengan hadirnya TNI dalam mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya,” pungkasnya.
(ipoel/pn)

Diterjang Hujan Angin, Satu Rumah di Margoyoso Roboh Rata Dengan Tanah | patinews.com | 4.5

Leave a Reply