Dikejar Polisi, Maling Motor di Wedarijaksa Ini Menceburkan Diri di Kolam Lele Untuk Kelabui Petugas

PatiNews.Com – Wedarijaksa, NS warga Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati harus berurusan dengan Polisi, pasalnya pelaku Curanmor yang diburu Polsek Wedarijaksa ini justru melarikan diri saat hendak ditangkap dan menceburkan diri di kolam lele untuk mengelabui petugas. Jum’at, 13 Juli 2018.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Eko Pujiono mengatakan, sebelumnya tersangka dilaporkan telah melakukan Curanmor di salah satu bengkel di Desa Jontro Wedarijaksa. Kamis, 12 Juli 2018.

“Dari tangan pelaku, Polisi mengamankan dua sepeda motor, yakni, Honda GL Max dan Yamaha Alfa,” ujarnya.

Kronologis kejadian, lanjutnya, “Saat itu, Pemilik bengkel yang saat itu baru bangun tidur kemudian ke ruang bengkel motor melihat motor sudah hilang dicuri oleh orang yang tidak dikenal,”.

Sedangkan Kronologi ungkap kasus, jelas,
Berawal dari kecurigaan korban terhadap seseorang yang diketahui sedang mengendarai motor miliknya yang telah hilang kemarin, kemudian korban memberikan informasi kepada Unit Reskrim Polsek Wedarijaksa terkait mobilisasi pelaku tersebut.

“Awal pengejaran terhadap pelaku yang dilakukan oleh korban bersama anggota unit Reskrim dan unit intelkam Polsek Wedarijaksa dilakukan mulai dari wilayah Kec. Juwana hingga sampai Ds. Guyangan Kec. Trangkil (TKP), sesampainya di TKP dilakukan penghadangan terhadap pelaku oleh korban bersama anggota Polsek Wedarijaksa, tindakan penghadangan tersebut justru ditanggapi pelaku dengan turun dari motor kemudian melarikan diri hingga tertangkap saat upaya dari pelaku kabur dengan menceburkan diri ke kolam lele,” urainya.

Setelah tertangkap, “diketahui bahwa pelaku bernama NS, kemudian pengembangan kasus terus berlanjut hingga Unit Reskrim Polsek Wedarijaksa berhasil menangkap dua orang pelaku lainnya yaitu A dan Sdr. S dirumahnya masing-masing,”. (pn/ rp)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

25 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Margoyoso Pati

25 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Margoyoso Pati MARGOYOSO, PATINEWS.COM Operasi Gabungan penggunaan Masker digelar…

26 September 2020

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini Belum ke Solo kalau belum mencoba kuliner dengan citarasa…

25 September 2020

Senangnya Mbah Dadiguno, Rumahnya Selesai Direhab

BATANGAN, PATINEWS.COM Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE, M.I.Pol didampingi Forkopincam Batangan, Kades Bulumulyo…

25 September 2020

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19 MARGOYOSO, PATINEWS.COM Kita masih bersyukur dengan keadaan sekarang. Meski masih dalam…

25 September 2020

Ulama Diharapkan Ikut Kampanyekan Protokol Kesehatan

Ulama Diharapkan Ikut Kampanyekan Protokol Kesehatan PATI, PATINEWS.COM Bupati Pati Haryanto, kembali mengikuti istighosah rutin…

25 September 2020

Infografis Pelabuhan Bajomulyo 23 September, 17 Kapal Masuk Nilai Produksi 5,9 M

JUWANA, PATINEWS.COM Rabu, 23 September 2020, data infografis yang dirilis Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Bajomulyo,…

24 September 2020