Di Gedung Juang 45, Dandim Pati Nobar Semifinal Piala Dunia Bareng Warga

Di Gedung Juang 45, Dandim Pati Nobar Semifinal Piala Dunia Bareng Warga

Di Gedung Juang 45, Dandim Pati Nobar Semifinal Piala Dunia Bareng Warga

PATINEWS.COM – KOTA, Dengan menikmati kuliner ubi goreng dan secangkir kopi panas, Dandim 0718/ Pati Letkol Arm Arief Darmawan bersama warga masyarakat sekitar Pati menyaksikan pertandingan semi final sepak bola piala dunia 2018 antara Perancis dan Belgia di Gedung Juang 45, Pati. (Selasa, 10 Juli 2018).

Begitu juga malam ini, (Rabu, 11 Juli 2018) Dandim tak absen untuk menonton semifinal antara Kroasia dan Inggris.

Gedung Juang 45 ini, selain sebagai warung Komsos (Komunikasi Sosial) TNI, juga merupakan tempat yang sangat cocok untuk segala aktifitas kegiatan, baik itu pertemuan, arisan, nobar dan pagelaran musik.

Malam ini juga warga dan komandan kodim beserta para anggota kodim betul – betul tegang menonton kesebelasan kesayangannya dalam semi final tersebut. Disela – sela pertandingan babak pertama, Dandim 0718/ Pati mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian warga Pati yang hobi menonton sepak bola terutama piala dunia yang sudah memasuki babak semi final.

Baca juga:   Peringati Hari Pajak, KPP Pratama Kudus Beri Santunan Anak Yatim dan Donor Darah

“Dengan cuaca malam menjelang pagi udara yang dingin sampai menembus dada, bersama warga harapan kami agar even nobar ini bisa menjadikan tali silahturohmi antara TNI dan masyarakat, khususnya warga Pati dan sekitarnya,” kata Dandim.

“Sekaligus warung komsos yang bertempat di areal halaman Gedung Juang 45 bisa dikenal lebih luas oleh warga pati maupun luar kota Pati, bahwa Kabupaten Pati mempunyai warung Komsos dengan aneka menu kuliner sesuai selera para pengunjung. Kami bangga atas adanya warung Komsos yang dikelola oleh Kodim Pati,” pungkas Dandim. (PN/ DM/ MD)

Di Gedung Juang 45, Dandim Pati Nobar Semifinal Piala Dunia Bareng Warga | redaksi@patinews.com | 4.5

Leave a Reply