Categories: Intermezzo

Deretan Film Indonesia Yang Mendunia

Siapa bilang jika film Indonesia tidak bisa selaris dan terkenal seperti film keluaran Amerika. Hal ini dikarenakan beberapa film Indonesia ada yang mendunia bahkan banyak peminatnya. Tentu saja hal ini sangat membanggakan dan menggembirakan karena film Indonesia dapat diminati di luar sana. Kita sebagai rakyat Indonesia juga harusnya bisa mendukung film Indonesia dengan lebih mengutamakan film Indonesia untuk ditonton. Beberapa film yang mendunia ini tentunya memilki cerita dan aksi yang sangat bagus. Oleh karena itu film ini sangat memukau hingga ke luar Indonesia. Kemudian sebagai referensi film-film tersebut, anda bisa membaca pemaparanya di bawah ini.

  1. The Witness

Mungkin di Indonesia film ini tak begitu terdengar namun di Negara Filipina, film ini snagat disambut baik. Bahkan dewan perfilman di Filipina memberikan penilaian yang sangat positif  untuk film ini. Oleh karena itu film ini bisa tayang di beberapa bioskop di Filipina. Film ini juga tak hanya mendapat sambutan baik di Negara Filipina, Negara tetangga seperti Malaysia, Singapura juga akan menayangkan film yang bergenre horror, thriller ini. Film ini sendiri bercerita tentang seorang gadis yang dihantui oleh mimpi aneh yang sangat misterius.

  1. Laskar Pelangi

Film yang diadaptasi dari novel karya Andrea Hirata ini selain berhasil di Indonesia. Film ini juga berhasil tayang di salah satu festival di Jepang. Hal ini tentu saja dikarenakan cerita yang sangat menyentuh dan memotivasi banyak orang maka film ini layak untuk dikenal dunia. Film yang bercerita tentang anak-anak Belitung yang berjuang untuk sekolah ini membuat banyak orang kagum akan masing-masing karakternya. Untuk itu film ini dibuatkan beberapa sekuelnya sesuai dengan beberapa sekuel novelnya. Film ini bahkan telah membuat Belitung menjadi terkenal dan banyak wisatawan asing maupun lokal yang penasaran akan keindahan Belitung.

  1. The Raid

Film yang membuat nama Iko Uwais dan Joe Taslim ini terkenal memang layak untuk menjadi film yang memilki penonton terbanyak. Selain itu juga film ini layak untuk tampil di festival-festival internasional seperti festival film besar sekelas Sundance dan festival lainbya. Bahkan film ini juga ditayangkan secara komersil di Amerika, dan Australia. Kemudian mendapatkan komentar yang bagus pula. Film ini memang menampilkan aksi yang memukau dari para pemainya seperti Iko Uwais.

Jika anda belum sempat menonton film-film yang menduia ini, anda bisa menontonya di stream on dari indosat sepuasnya. Pasalnya stream on indosat adalah salah satu fiture yang baru baru ini di launchingkan, bagi Anda yang gemar menonton secara streaming online. Hadirnya streamon, tentu akan sangat membantu Anda untuk menghemat kuota dan bisa menonton berbagai film sepuasnya.

review

Share
Published by
review

Recent Posts

Mahasiswa KKNT UPGRIS Gelar Webinar Bijak Berikan Gawai pada Anak

EDUKA, PATINEWS.COM Kuliah Kerja Nyata atau yang sering disebut dengan KKN merupakan sebuah program yang…

15 September 2020

Digelar Virtual, Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Pati Peroleh Materi Wasbang

PATI, PATINEWS.COM Dalam rangka memupuk kecintaan kepada Negara dan Bangsa, tidak henti-hentinya Kodim 0718/Pati memberikan…

15 September 2020

Banser Pengawal Ulama’ Kyai, Habib dan NKRI

Penulis : Imam Muhlis Ali, S.Pd I* Sudah kesekian kali beberapa penceramah agama, pesohor, pejabat…

15 September 2020

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda PATI, PATINEWS.COM Guna memaksimalkan Badan Usaha Milik…

15 September 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020 MARGOYOSO, PATINEWS.COM…

15 September 2020

Sosialisasi Jam Malam, Ini Yang Dilakukan Muspika Tlogowungu

TLOGOWUNGU, PATINEWS.COM, Muspika Tlogowungu beserta anggota Koramil 13/Tlg,  Polsek Tlogowungu dan Satpol PP  Kecamatan Tlogowungu …

15 September 2020