Danramil Margoyoso Sowan ke KH Muad Thohir Kajen

Danramil Margoyoso Sowan ke KH Muad Thohir Kajen

Danramil Margoyoso Sowan ke KH Muad Thohir Kajen

Patinews.com – Margoyoso, KH Muad Thohir adalah salah satu ulama di Desa Kajen Margoyoso yang mempunyai jamaah pengajian yang sangat banyak dari berbagai daerah baik di Kabupaten Pati maupun dari luar Kabupaten Pati seperti Rembang, Jepara dan Kudus. Beliau juga adalah pimpinan Pondok pesantren Roudhotul Kodiriyah.

Hari ini, Jum’at 3 Februari 2017 pukul 08:30 Wib Danramil 06 /Margoyoso Kapten Kav B Sugiatmiko melaksanakan kegiatan Komsos dengan berkunjung ke kediaman K.H Muad Thohir. Dalam kunjungan Danramil ini bertepatan dengan akan di laksanakan Harlah (Hari Kelahiran) Ponpes Roudhotul Kodiriyah yang ke 33 pada tanggal 8 Februari 2017 yang akan di hadiri oleh KH Musthofa Bisri dari Kabupaten Rembang.

Baca juga:   Begini Meriahnya Pesta Siaga Pramuka Kwartir Cabang Pati

Danramil Margoyoso menyampaikan, “saya sebagai pejabat baru di wilayah Margoyoso ini sudah sewajarnya kalau saya sowan ke para ulama-ulama di Wilayah Margoyoso, bukan hanya KH Muad Thohir saja yang saya kunjungin, akan tetapi dengan berjalannya waktu insyaAlloh ulama-ulama yang lain juga akan saya kunjungi, karena Ponpesnya KH Muad Thohir mau mengadakan acara Harlah, jadi sekalian koordinasi tentang agenda-agenda kegiatan tersebut”.

Ucapan Terima kasih di sampaikan oleh KH Muad Thohir selaku Pimpinan Ponpes kepada Danramil 06/Margoyoso dengan keikutsertaan anggota Koramil dalam rangka ikut melaksanakan pengamanan Harlah Ponpes, “Semoga apa yang akan di laksanakan nanti di catat oleh Allah SWT sebagai amal baik dan di berikan pahala yang yang berlimpah,amiin”, pungkas sang Kyai. (Patinews.com/ Pendim Pati)

Danramil Margoyoso Sowan ke KH Muad Thohir Kajen | patinews.com | 4.5

Leave a Reply