fbpx

Danramil Gembong Peduli Korban Tabrakan Kapal di Tuban

Danramil Gembong Silaturahim Ke Rumah Korban Kapal Tabrakan di Tuban

Danramil Gembong Silaturahim Ke Rumah Korban Kapal Tabrakan di Tuban

Patinews.com – Gembong, Komandan Rayon Militer (Danramil) Kecamatan Gembong, Kapten.Inf. Sunaryo, melakukan silaturahim ke rumah keluarga korban tabrakan kapal di Tuban yang terjadi Sabtu, 19 November 2016 kemarin. (Senin, 21 November 2016). Korban belum ditemukan atas nama Muhammad Aldo warga desa Gembong.

Danramil gembong bersama anggota TNI lainnya menyampaikan kepada ayah korban “bahwa mari kita mendoakan atas nama Muhammad Aldo supaya segera diketemukan baik masih hidup ataupun sudah meninggal, supaya di beri ketenangan”.

Tabrakan kapal di Tuban Jawa Timur terjadi sabtu kemarin antara kapal MV Thaison IV berbendera Thailand dengan kapal nelayan Juwana Kapal Motor Mulya Sejati yang berjumlah 27 awak. Nama kelima belas korban tabrakan kapal ini adalah  Wanidi, Rasiti, Anto, Jarto, dan Warno, berasal dari Kabupaten Pekalongan.

Baca juga:   Cegah Abrasi, Masyarakat Pati Deklarasikan Organisasi Mangrove

Kemudian, Cahyono dan Purnomo, keduanya berasal dari Ngerang Juwana, Joko Purnomo berasal dari Pasucen, Trangkil, Nur Slamet dari Margotuhu, Karjani dari Rembang, Sunardi dari Telogomojo,  Bayu dari Kabupaten Kudus dan Muhammad Aldo dari Gembong. (Patinews.com/ tim)

Danramil Gembong Peduli Korban Tabrakan Kapal di Tuban | patinews.com | 4.5

Leave a Reply