Dandim Pati Kunjungan Kerja Ke Kantor Syahbandar TPI Juwana

Dandim Pati Kunjungan Kerja Ke Kantor Syahbandar TPI Juwana

Dandim Pati Kunjungan Kerja Ke Kantor Syahbandar TPI Juwana

Patinews.com – Juwana, Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma S.sos di dampingi Danramil 02/Juwana Kapten Arh Sumariyono dan Babinsa melakukan kunjungan kerja ke Kantor Unit Syahbandar TPI Juwana Desa Bajomulyo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Selesa (21/02/2017).

Kunjungan Dandim 0718/Pati di dampingi Danramil 02/Juwana di sambut Wakil Kepala Kantor Unit Syahbandar TPI I Juwana Andriyanto, dilanjutkan pertemuan terbatas.

Andriyanto menyampaikan ucapan trimakasih atas kehadirannya Dandim 0718/Pati yang di dampingi Danramil 02/Juwana.

Ia menjelaskan, “latar belakang Kantor Unit Syah Bandar TPI Juwana ini bertugas untuk melayani perkapalan warga masyarakat Juwana maupun luar Juwana yang berkaitan dengan pengaturan, pengendalian, dan pengawasan kegiatan, keselamatan dan keamanan”.

“Alhamdulillah selama ini hubungannya dengan masyarakat setempat cukup harmonis dan Baik baik, dan membantu perekonomian masyarakat setempat,” Ujarnya.

Baca juga:   Meski Langganan Prestasi, Bupati Haryanto Tak Bosan Lakukan Monitoring di Layanan Publik Ini

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Aminjaya K S.sos menyampaikan, “terima kasih atas sambutan kepada kami dan Danramil. Hal ini tercermin penuh dengan keakraban, kekeluargaan dan kebersamaan,”.

Dandim juga berharap, “kegiatan ini menjadi wujud kemitraan, sinergitas dan kekeluargaan dalam mewujudkan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sehari hari dan kedepannya”, Ujarnya. (Patinews.com/ ht)

Dandim Pati Kunjungan Kerja Ke Kantor Syahbandar TPI Juwana | patinews.com | 4.5

Leave a Reply