Bupati Haryanto Serahkan Bantuan Kepada 354 Anak Yatim se Kecamatan Jaken

Bupati Haryanto Serahkan Bantuan Kepada 354 Anak Yatim se Kecamatan Jaken

Bupati Haryanto Serahkan Bantuan Kepada 354 Anak Yatim se Kecamatan Jaken

Patinews.com – Jaken, Selasa 16 Mei 2017 bertempat di lapangan Desa Sumberejo Kecamatan Jaken mulai pukul 09.15 wib telah dilaksanakan acara pemberian santunan Anak Yatim oleh UPK DAPM kecamatan Jaken yang diserahkan secara simbolis oleh bapak Bupati Pati Haryanto, SH. MM. Msi.

Dalam kegiatan ini telah diserahkan santunan kepada 354 anak yatim dan 150 penderita cacat absolut. Hadir dalam acara tersebut antara lain, Dispermades, Muspika Jaken, Kepala dinas se kecamatan Jaken, Kepala desa se kecamatan jaken.

Dalam sambutannya, Bupati Pati menyampaikan, “Koperasi DAPM ini  (harus) di pertahankan dan dikembangkan dengan baik karena sekarang ini susah mencari pinjaman modal sehingga yang sudah ada ini kita kelola dengan baik. Basnas seharusnya dikelola oleh orang-orang yang tidak memiliki kepemilikan atau yang benar-benar ingin mengabdi sehingga tidak akan terjadi kecurangan maupun penyelewengan”.

“Saya harapkan kepada bapak ibu yang memiliki rizqi lebih bisa secara pribadi memberikan bantuan kepada tetanganya yang kurang mampu, yatim, maupun penyandang cacat yang tidak mampu mencari penghidupan sendiri”, pungkas Bupati Haryanto. (dK)

Bupati Haryanto Serahkan Bantuan Kepada 354 Anak Yatim se Kecamatan Jaken | patinews.com | 4.5

Leave a Reply