Brimob Pati Amankan Laga  Persibat vs Persik

PatiNews.Com – Kendal, Lanjutan liga 2 Soeratin Cup pekan ke 10 ini mempertemukan antara persik kendal melawan persibat batang di stadion kebondalem kendal pada Rabu sore (25/07/2018).

Pertandingan dijaga ketat oleh pihak kepolisian pasalnya kedua kesebelasan tersebut sama – sama merebutkan poin untuk keluar dari zona degradasi.

DIlihat berpotensi ricuh mengingat jarak kedua kota tersebut berdekatan diperkirakan banyak suporter dari kedua kesebelasan yang datang ke stadion kebondalem kendal.

Untuk mengantisipasi hal tersebut pihak kepolisian tidak mau kecolongan, Brimob subden 4A pati yang tergabung dengan Brimob Detasemen A semarang diterjunkan dalam pengamanan laga tersebut dipimpin oleh Kasubden 4A Pati Iptu Taufik gunoedi S.H.

Baca juga:   Wasbang Dan Bela Negara Bersama Pangdam V/Brw Di Ponpes Wali Barokah Kediri

“Atas perintah pimpinan kami menerjunkan 95 personil Brimob gabungan dari Subden 4A Pati dan Brimob semarang untuk memperkuat keamanan pada pertandingan sepak bola sore ini karena dimungkinkan berpotensi kericuhan dan kami tidak mau kecolongan,” ujar beliau.

Dan sampai peluit panjang di tiup pertandingan berjalan aman, serta para suporter kedua tim kembali ke tempat masing-masing. (pn/ br)

Brimob Pati Amankan Laga  Persibat vs Persik | patinews.com | 4.5

Leave a Reply