Bocoran Harga Grand New Toyota Avanza 2015

Harga Grand New Toyota Avanza 2015

Grand New Toyota Avanza 2015 (Dok: toyota.astra.co.id)

Patinews.com – Otomotif, Para pecinta tangah menunggu tampang baru dari MPV sejuta umat besutan Toyota dan Daihatsu, yaitu Grand New Avanza dan Grand New Xenia 2015. Publik tentu masih penasaran akan seperti apa sih hasil facelift-nya dan berapa kisaran harga Grand New Toyota Avanza 2015 ini?.

Bocoran foto dan videonya sudah beredar luas di dunia maya, publik otomotif Indonesia masih menerka – nerka tentang kisaran harganya. Dengan mengusung tampilan yang semuanya baru, bukan hal yang tidak mungkin jika Toyota bakal menaikkan harga Grand New Toyota Avanza 2015 ini, dari versi tahun 2014.

Tampak depan, perubahan besar Grand New Avanza tampak pada headlamp yang sedikit tipis dari versi sebelumnya, perubahan juga tampak pada bagian grill-nya, yang sekilas mirip dengan Toyota Innova 2014. Bagian belakang mobil juga mendapatkan sentuhan pembaruan, terutama di bagian lampu belakang. Fitur terbaru yang diusung oleh Grand New Avanza 2015 ini diantaranya adalah, teknologi Dual VVT-ifuel efficiency dan eco friendly.

Harga Grand New Toyota Avanza 2015

Dari berbagai informasi yang dihimpun oleh Tim Otomotif Patinews.com, Harga Grand New Toyota Avanza 2015 ini bakal lebih mahal 30 jutaan ketimbang versi dibawahnya. Jadi bisa diprediksi bahwa Avanza 2015 bakal dibanderol dengan kisaran harga Rp. 200 jutaan untuk versi terendah yaitu varian  Avanza Type E 1.3 E M/T, dengan estimasi harga saat ini untuk Avanza Type E 1.3 E M/T harganya Rp. 170 Juta.

Baca juga:   Ini Daftar Harga Mobil Toyota di Dealer Nasmoco Pati

Dari informasi yang beredar, bahwa jeroan maupun exterior juga mendapat sentuhan pembaruan dari Toyota, begitupun juga dengan penambahan fitur – fitur baru didalamnya, hal ini juga sama dengan saudara kembarnya, yaitu Daihatsu Grand New Xenia 2015.

Bocoran Harga Grand New Toyota Avanza 2015 | patinews.com | 4.5

Leave a Reply