Begini Kesibukan Dapur Umum di Makodim Pati Untuk Bantu Korban Banjir

Begini Kesibukan Dapur Umum di Makodim Pati Untuk Bantu Korban Banjir

Begini Kesibukan Dapur Umum di Makodim Pati Untuk Bantu Korban Banjir

Patinews.com – Kota, Kesibukan di dapur umum yang berada di Markas Kodim 0718 Pati begitu terasa, hal ini demi membantu konsumsi bagi korban banjir di Kecamatan Gabus, Jakenan, Juwana dan Kecamatan Pati Kota. (Selasa, 14 Februari 2017).

Anggota Kodim Pati dalam mengolah makanan dibantu oleh para relawan, diantaranya dari Tagana (Taruna Siaga Bencana), FKPPI dan juga ibu – ibu anggota Persit Kodim. Kesibukan memasak tak hanya di dapur umum Makodim Pati, namun juga dapur umum di posko bencana banjir di Kecamatan Juwana.

Tiap hari selama banjir belum surut dan warga korban banjir kesulitan untuk mengolah makanan, dapur umum siap menyediakan bantuan makanan. Setiap hari ribuan nasi bungkus didistribusikan kepada korban bencana banjir.

Baca juga:   Berantas Sarang Nyamuk dengan SIKAT WAE

Hari ini (Selasa, 14 Februari 2017), bantuan kemanusiaan bencana banjir gelombang ke tiga  Kodim 0718/Pati berupa 1.300 nasi bungkus di bagikan di Kecamatan Juwana, yakni di Desa Mintomulyo, Desa Doropayung, Desa Jepuro, Bumirejo, dan Desa Kedungpancing.

Di lima desa tersebut, Kodim Pati beserta para relawan membagikan nasi bungkus kepada korban banjir dengan rincian, Desa Mintomulyo 200 nasi bungkus, Desa Doropayung 300 bungkus, Desa Jepuro 300 Nasi bungkus, Desa Bumirejo 200 dan Desa Kedung pancing 300 Nasi bungkus. (Patinews.com/ sy)

Begini Kesibukan Dapur Umum di Makodim Pati Untuk Bantu Korban Banjir | patinews.com | 4.5

Leave a Reply