Begini Antusiasnya Warga Pati Jalan Santai Bareng Bupati dan Forkopimda

Begini Antusiasnya Warga Pati Jalan Santai Bareng Bupati dan Forkopimda

Begini Antusiasnya Warga Pati Jalan Santai Bareng Bupati dan Forkopimda

PatiNews.Com – Kota, Warga Pati tampak antusias mengikuti jalan santai dan senam sehat bersama Bupati Pati dan jajaran Forkopomdan di halaman Stadion Joyokusumo Pati, dalam rangka HUT Koperasi ke 71. (Sabtu,14/7/18).

Acara jalan santai dilepas oleh Bupati Pati Haryanto, dalam sambutannya beliau berpesan, “mari kita bersama melaksanakan jalan sehat dalam rangka peringat HUT Koperasi ke 71. Kegiatan Expo dan Bazar ini semoga dapat mempromosikan Koperasi yang ada di Kabupaten Pati kepada peserta agar hati hati,”.

“Dengan adanya kegiatan Ekspo, senam sehat dan Jalan santai dalam rangka HUT Koperasi ke 71 ini menunjukan bahwa Koperasi di Kabupaten Pati masih eksis dengan ditunjang UMKM,” imbuh Bupati.

Lebih lanjut Bupati menambahkan, “Koperasi bukan hanya simpan pinjam saja namun koperasi konsumen, itu yang di harapkan dan masyarakat bisa mengembangkan inovasinya dan bisa memanfaatkan peluang yang ada, Kami mengingatkan masyarakat bahwa Koperasi di Pati masih aktif dan berkembang dengan baik dan sehat,”.

“UMKM menjadi prioritas progam Kabupaten Pati. Kita juga sudah menyediakan tempat latihan di BLK, kita juga sudah memberikan pelatihan yang cukup besar sehingga wujud daripada kemauan untuk maju, Pemda Pati sudah memfasilitasi Pasar Pragolo, untuk memperkenalkan produk UMKM,” tandas Haryanto.

Baca juga:   Road To Kilau Raya MNC TV Bakal Hadir di Pati, Ini Daftar Artisnya

Adapun Route jalan santai start dari Stadion Joyokusumo Jl. Kol. Sunandar, Pertigaan Jakem – Jl. Kol Sugiyono – Jl. Sunan Muria , Traffic Light – Jl A. Yani ,Traffic light Jati Agung , Jl Kol Sunandar – Finish Stadion Joyokusumo.

Kegiatan bazar ini diikuti sebanyak 85 stand yang bagi sembilan kelompok kategori inovasi unggulan dan inovasi baru yang akan di ikutkan di ajang yang lebih besar. Dalam kegiatan tersebut dibagikan Doorprise antara lain berupa lima sepeda gunung, kipas angin, setrika dan barang barang elektronik lainnya. (pn/ dm/ ln)

Begini Antusiasnya Warga Pati Jalan Santai Bareng Bupati dan Forkopimda | patinews.com | 4.5

Leave a Reply