Baja Ringan Sentuh Kabel PLN, Seorang Pekerja Bangunan di Tambakromo Meninggal Dunia

Baja Ringan Sentuh Kabel PLN, Seorang Pekerja Bangunan di Tambakromo Meninggal Dunia

PatiNews.Com – Tambakromo, Seorang pekerja bangunan yang sedang bekerja di Desa Kedalingan Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati meninggal dunia akibat kesetrum listrik.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Tambakromo AKP Haryono mengatakan, peristiwa itu terjadi hari ini, Minggu, 16 Desember 2018 sekira pukul 09.15 WIB. Korban adalah warga Desa setempat.
Kronologi kejadian, urainya, saat itu korban bekerja sebagai pekerja bangunan, korban yang berada dibawah mengulurkan baja ringan berukuran 4x6x600 cm kepada saksi 2 yang berada di lantai atas, akan tetapi baja ringan tersebut malah tersentuh kabel induk PLN sehingga mengakibatkan korban jatuh tergeletak. Selanjutnya oleh Kades Kedalingan dan rekan kerjanya korban dibawa ke klinik Graha medika Gabus.

Baca juga:   Panen Raya Padi di Desa Tanjungsekar Pucakwangi, Hasilkan GKP 7,4 Ton per Hektar

Namun sesampainya di klinik Graha medika Gabus korban dinyatakan telah meninggal dunia. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerimakan dan selanjutnya korban akan dimakamkan di pemakaman umum Ds. Kedalingan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Tenaga kesehatan Puskesmas Tambakromo, tidak terdapat adanya tindak kekerasan di tubuh korban. (pn/ wt)

Baja Ringan Sentuh Kabel PLN, Seorang Pekerja Bangunan di Tambakromo Meninggal Dunia | patinews.com | 4.5

Leave a Reply