Antisipasi Tamasya Al Maidah, Jajaran Polres Pati Gelar Razia

Antisipasi Tamasya Al Maidah, Jajaran Polres Pati Gelar Razia

Antisipasi Tamasya Al Maidah, Jajaran Polres Pati Gelar Razia (dok. Humas ResPATI)

Patinews.com – Kota, Guna mengantisipasi antisipasi tamasya Al Maidah yang viral di Sosial media akhri – akhir ini, jajaran Polres Pati melakukan razia kendaraan dari arah timur pantura khususnya yang melewati kota Pati,  di depan Pabrik Kacang Dwi Kelinci Pati. Selasa (18/4) pukul 10.00 Wib.

Razia dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pati Kompol H. Sundoyo, SH, MM dengan sasaran kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang dimungkinkan termasuk anggota yang akan mengadakan tamasya Al Maidah yang rencananya dilaksanakan di Jakarta terkait dengan penyelenggaraan Pilkada DKI Jakarta yang bakal digelar esok hari (Rabu, 19 April 2017).

Baca juga:   Tabrakan Karambol di Juwana, Libatkan Tiga Truk dan Pajero

Satu persatu kemudian diperiksa kelengkapannya. Bukan hanya surat kendaraan, namun juga identitas dan barang bawaannya.

Setelah hampir 2 jam melaksanakan razia, akhirnya kegiatan selesai karena tidak dijumpai warga masyarakat khususnya dari wilayah Kabupaten Pati yang mengikuti Tamasya Almaidah di Jakarta.

Kapolres Pati Kota AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kabag Ops Polres Pati Kompol H. Sundoyo, SH, MM mengatakan bahwa, “Kegiatan Razia ini untuk mengantisipasi gerakan masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Pati yang dimungkinkan akan mengikuti Tamasya Almaidah”. (pp)

Antisipasi Tamasya Al Maidah, Jajaran Polres Pati Gelar Razia | patinews.com | 4.5

Leave a Reply