Anggota TNI dan Warga Perbaiki Rumah Tersambar Petir di Pucakwangi

Anggota TNI dan Warga Perbaiki Rumah Tersambar  Petir di Pucakwangi

Anggota TNI dan Warga Perbaiki Rumah Tersambar Petir di Pucakwangi (Dok: pendim pati)

Patinews.com – Pucakwangi, (Kamis, 8 Desember 2016), Warga dan Anggota TNI yang merupakan Babinsa Desa Sitimulyo Kecamatan Pucakwangi membantu perbaikan rumah warga yang tersambar petir Selasa kemarin (6 Desember 2016).

Babinsa Desa setempat bersama dengan masyarakat Dukuh Oro – Oro Ombo Desa Sitimulyo bahu membahu melaksanakan gotong royong memperbaiki rumah bapak Tasmin, warga RT. 01/ RW. 07 yang tersambar petir  dan mengakibatkan atap rumah roboh.

Dengan adanya gotong – royong ini, Tasmin merasa sangat senang, “apalagi dengan kehadiran bapak Babinsa Serda Edi Sulistyo, kami sangat berterimakasih”.

Rumah tasmin pada hari selasa kemarin sekitar pukul 13.00 WIB tersambar petir mengakibatkan atap genteng bagian atas porak poranda, kerugian diperkirakan mencapai 8 juta rupiah, namun untuk korban jiwa nihil hanya bapak tasmin mengalami gangguan pendengaran dikarenakan dampak dari suara petir yang keras.

Baca juga:   Fitroh Rohcahyanto Alumni SMAN 1 Tayu, Dilantik Jadi Direktur Penuntutan KPK

Tasmin mengucapkan banyak terimakasih pada bapak Babinsa dan warga yang telah membantu dalam proses perbaikan, sehingga rumahnya dapat ditempati kembali. (Patinews.com/ pendim pati)

Anggota TNI dan Warga Perbaiki Rumah Tersambar Petir di Pucakwangi | patinews.com | 4.5

Leave a Reply