Anggota Polsek Juwana Ikuti Donor Darah, Peringati HKN ke-53 2017

PatiNews.Com, Juwana – Bertempat di Pendopo Kec. Juwana Kab. Pati telah dilaksanakan Senam Bersama dan Bhakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan oleh PMI Kab. Pati bekerjasama dengan PMI Kec. Juwana dalam rangka memperingati HKN (Hari Kesehatan Nasional) ke-53 tahun 2017 dan sebagai penanggung jawab Bp. TIKNO ( Sekcam Juwana ). Kamis,30/11/2017. 

Dalam sambutannya, Ketua PMI Kec. Juwana Sutikno, (Sekcam Juwana) mengatakan, “Selamat datang kepada peserta Senam sehat pada pagi hari ini bahwa kegiatan ini bekerja sama dengan PMI Kab. Pati dan Rs. Budi Agung Juwana. – Dengan melakukan donor darah, tentunya kita akan menjadi seseorang yang lebih sehat. –  Dimana kesehatan diri harus senantiasa kita pelihara dengan baik, agar tetap prima sehingga kita dapat terus melaksanakan tugas dan pekerjaan kita sehari-hari”. 

Dalam giat  Bhakti Sosial Donor Darah diikuti oleh kurang lebih 100 orang, terdiri dari : Masyarakat umum, TNI / Polri, Pelajar (SMK,SMA,MA), Perangkat Desa, Dinas/ Instansi se Kec. Juwana. 

Baca juga:   Brio vs Jupiter di Tayu, Dua Orang Luka - luka

Adapun  tujuan utama dari kegiatan Bhakti sosial Donor Darah adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Donor Darah dimana dengan Donor Darah secara teratur (3 bln/ sekali) akan membuat badan lebih sehat, selain itu guna membantu PMI ( Palang Merah Indonesia ) Kab. Pati untuk mendapatkan lebih banyak stok darah.

Giat Donor Darah selesai pada pukul 11.45 Wib, selama pelaksanaan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar. 

Bahwa kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah yg dilaksanakan di Pendopo Kec. Juwana selain merupakan agenda rutin PMI Kab. Pati yang bekerjasama dengan PMI Kec. Juwana setiap 3 bulan sekaligus sebagai Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-53. (dok Polsek Juwana /Res Pati) 

Anggota Polsek Juwana Ikuti Donor Darah, Peringati HKN ke-53 2017 | patinews.com | 4.5

Leave a Reply