Anggota Koramil Jakenan Jalin Komunikasi Dengan Warga Desa Tlogorejo

Anggota Koramil Jakenan Jalin Komunikasi Dengan Warga Desa Tlogorejo

Anggota Koramil Jakenan Jalin Komunikasi Dengan Warga Desa Tlogorejo

Patinews.com – Jakenan, Bintara Pembina Desa/Babinsa merupakan ujung tombak terdepan dalam menjalin Komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat. Seperti yang dilaksanakan Oleh Babinsa Koramil 05/Jakenan jajaran Kodim 0718/Pati Serka Nur Kamid dalam melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat di rumah bapak Jasmani kepala Desa Tlogorejo, Kecamatan Jakenan Pati, (Kamis, 9 Februari 2017).

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan masyarakat ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Babinsa Koramil 05/Jakenan Serka Nur Kamid menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Jasmani, “yang dengan suasana santai menerima silaturahmi saya sebagai Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah”.

Danramil 05/Jakenan Kapten kav Sukandar pada kegiatan JamDan berpesan pada “Babinsa agar menghimbau masyarakat tentang penyampaian kerukunan antar umat beragama, agar terjaga serta supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah Narkoba, minum – minuman keras yang dapat merugikan diri dan keluarganya sendiri, jaga kebersihan lingkungan serta kesehatan”⁠. (Patinews.com/ Pendim)

Anggota Koramil Jakenan Jalin Komunikasi Dengan Warga Desa Tlogorejo | patinews.com | 4.5

Leave a Reply