Anggota Koramil 17 Pucakwangi Bersama Masyarakat Laksanakan Pengecoran Badan Jalan

Anggota Koramil 17 Pucakwangi Bersama Masyarakat Laksanakan Pengecoran Badan Jalan

Anggota Koramil 17 Pucakwangi Bersama Masyarakat Laksanakan Pengecoran Badan Jalan

Patinews.com – Pucakwangi, Anggota Koramil17/pucakwangi bersama puluhan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti TNI di desa Terteg kecamatan Pucakwangi, menginjak hari yang ke tiga belas, pelaksanaan karya bhakti pengecoran badan jalan sasarannya sudah mencapai 78% dan pembuatan tugu prasasti baru mencapai 25 %. (Sabtu 19/03/2017).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Anggota Koramil 17/Pucakwangi,perangkat desa dan puluhan warga masyarakat,karya bakthi ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI rakyat dalam mewujudkan salah satu bentuk sikap teroterial.yang selalu di laksanakan komando kewilayahan.

Sampai saat ini masyarakat bersama dengan Anggota TNI koramil 17/Pucakwangi, masih tetap semangat bergotong-royong mengerjakan pengecoran jalan, dan membuat gorong-gorong, membuat Tugu prasasti dan juga pembereman jalan. Ini bisa terlaksana berkat sudah terjalinya komunikasi mulai dari Babinsa dan juga Danramil yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan di desa Terteg.

Baca juga:   Anggota DPR RI Diharapkan Bantu Lancarkan Normalisasi Sungai Juwana

Bahkan Komandan Koramil 17/Puncakwangi, Kapten Inf Karnawi secara rutin selalu memimipin langsung pekerjaan jalan yang sudah direncanakan dalam program karya bakti baik dalam program yang menjadi sasaran pokok maupun sasaran tambahan. (Patinews.com/ TH)

Anggota Koramil 17 Pucakwangi Bersama Masyarakat Laksanakan Pengecoran Badan Jalan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply