AKBP Jon Wesly Arianto Jabat Kapolres Pati, Gantikan AKBP Uri Nartanti Istiwidayati

AKBP Jon Wesly Arianto Jabat Kapolres Pati, Gantikan AKBP Uri Nartanti Istiwidayati

AKBP Jon Wesly Arianto Jabat Kapolres Pati, Gantikan AKBP Uri Nartanti Istiwidayati

PatiNews.Com – Jateng, AKBP Jon Wesly Arianto, SIK selepas bertugas di Polres Tegal Kota, pindah tugas dan menempati posisi jabatan baru sebagai Kapolres Pati, Polda Jawa Tengah menggantikan AKBP Uri Nartanti Istiwidayati yang pindah tugas sebagai Kapolres Wonogiri.

Pelantikan dan sertijab Kapolres Tegal Kota dilaksanakan di Gedung Borobudur, Mapolda, bersama sejumlah kapolres lainnya di Jateng, yang dipimpin langsung oleh Kapolda, Selasa (04/12/2018)

Dalam sambutanya Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum mengucapkan ucapan terima kasih kepada Pejabat lama, baik pejabat utama Polda Jateng maupun Kapolres jajaran.

Untuk pejabat baru, Kapolda meminta untuk cepat beradaptasi. Pasalnya tahun 2019 ini akan menghadapi agenda nasional pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legislatif.

Baca juga:   BPN Pati dan Kemenag RI Dorong Sertifikasi Tanah Wakaf

“Agenda yang paling dekat adalah pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019. Lakukan pengaman yang maksimal, tempatkan personel di Gereja-gereja dan ditempat strategis yang banyak konsentrasi masa,” tegasnya

Selain itu, Kapolda juga berpesan kepada pejabat baru agar terus menjalin kebersamaan dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah dirintis oleh Pejabat lama.

Sementara terpisah, Wakapolres Tegal Kota Kompol Pri Haryadi, SH menyampaikan untuk acara serah terima jabatan, penyambutan dan pelepasan pejabat baru dan lama akan digelar di Polres Tegal Kota.

“Untuk acara Insya Allah digelar, Kamis (06/12). Kami mempersiapkan penyambutan dan pelapasan dengan prosesi tradisi Pedang Pora,” ungkapnya

Usai kegiatan, lanjutnya akan dilaksanakan acara pisah sambut sekaligus sebagai ajang perkenalan pejabat baru dan perpisahan pejabat lama, serta ramah tamah. (pn/ dok hms Polda Jateng)

AKBP Jon Wesly Arianto Jabat Kapolres Pati, Gantikan AKBP Uri Nartanti Istiwidayati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply