Yuk Ramaikan Gaes, Gerak Jalan Pemuda 28Km Tingkat Jateng di Pati

Yuk Ramaikan Gaes, Gerak Jalan Pemuda 28K Tingkat Jateng di Pati

Gerak Jalan Pemuda 28K Tingkat Jateng di Pati

PatiNews.Com – Kota, Yuk gaes, ikuti dan meriahkan Jalan Santai dalam rangka pelaksanaan Gerak Jalan Pemuda 28KM Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 di Stadion Joyo Kusumo Pati (Kamis, 4 Oktober 2018) Pukul 06.00 WIB.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Sigit Hartoko menegaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian perayaan Hari Sumpah Pemuda (HSP).

“Rencananya akan diikuti oleh 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah. Adapun pesertanya adalah para pemuda berusia antara 16-30 tahun yang merupakan perwakilan terbaik dari setiap kabupaten/Kota,” imbuh Sigit dalam rapat kordinasi persiapan lomba gerak jalan 28 KM, baru-baru ini di Aula Kantor Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati.

Baca juga:   Maling Bobol Kantor Milik Pemerintah di Margorejo, Pelaku Gondol Laptop dan Uang Tunai

Untuk pelaksanaan lomba gerak jalan sendiri, akan diadakan pada 4 Oktober 2018. “Start dari halaman Stadion Joyokusumo Pati pukul 06.00 WIB, kemudian mengarah ke SMK 3 Pati menuju arah Gembong untuk kemudian kembali lagi finish di Stadion Joyo Kusumo,” terangnya.

Nantinya, selain gerak jalan, pihak panitia juga akan menyiapkan acara tambahan yakni jalan santai yang dapat diikuti oleh para pelajar dan peserta umum dan diakhiri dengan hiburan band lokal ternama. (PN/ hms)

Yuk Ramaikan Gaes, Gerak Jalan Pemuda 28Km Tingkat Jateng di Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply