Yaris dan Dua Truk Trailer Terlibat Tabrakan di Pantura Batangan, Ini Kronologinya

PatiNews.Com – Batangan, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pantura Juwana-batangan turut Ds jembangan Kec. Batangan Kab. Pati antara Toyota Yaris K-8878-ZD kontra dengan Mitsubhisi Trailer L-8275-UQ dan truk Volvo trailer H-1795-CF. Jum’at, 13 Juli 2018.

Menurut Kanit Laka Polres Pati IPDA Suyadi, kronologi kejadian bermula saat Toyota Yaris berjalan dari arah barat menuju ke arah timur, searah di depannya ada truk Volvo trailer (Barat ke Timur), sedangkan dari arah berlawanan (Timur ke Barat) ada truk Mitsubhisi Trailer.

“Sesampainya ditempat kejadian, Toyota Yaris mendahului truk Volvo trailer dari arah kiri (Lajur kiri) karena kurang menguasai kendaraanya sehingga oleng ke kanan dan kontra dengan truk Volvo, disaat bersamaan berjalan truk Mitsubhisi Trailer dari arah timur, karena jarak sudah dekat sehingga Toyota Yaris tertabrak Mitsubhisi Trailer. Kejadian laka lantas tersebut kemudian ditangani unit laka lantas dan barang bukti diamankan di Unit laka lantas Res Pati,” kata IPDA Suyadi.

Baca juga:   Dukung Tugas Pokok Benteng NKRI, Ratusan Prajurit TNI Pati, Asah Kemampuan Menembak

“Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” pungkasnya. (pn/ wt/ rp)

Yaris dan Dua Truk Trailer Terlibat Tabrakan di Pantura Batangan, Ini Kronologinya | patinews.com | 4.5

Leave a Reply