Wujudkan Pemilukada 2018 Aman Damai Tur Nyenengke, Polres Pati Gelar Tabligh Akbar

Wujudkan Pemilukada 2018 Aman Damai Tur Nyenengke, Polres Pati Gelar Tabligh Akbar

Wujudkan Pemilukada 2018 Aman Damai Tur Nyenengke, Polres Pati Gelar Tabligh Akbar

PATINEWS.COM – KOTA, Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 untuk mewujudkan Pemilukada tahun 2018 yang Aman Damai tur Nyenengke, Polres Pati mengadakan tabligh akbar di halaman Stadion Joyokusumo Pati. Sabtu, 23 Juni 2018.

Hadir dalam tabligh akbar ini antara lain, Bupati Pati Haryanto, SH. MM. MSi, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Komandan Kodim 0718 Pati Lekol Arm Arief Darmawan, S. Sos, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.Ik, MSi, Wadir Binmas Polda Jateng AKBP Bambang M, S. I.k, Dosen IAIN dari Semarang KH. Fakrur Rozi M.Ag, Anggota DPRD Kab. Pati dari Partai PKB Musalam, Ketua FKUB Kab. Pati  Ahmad Choiron, Ketau MUI Kab. Pati KH.Ahmad Mujib Soleh,  Ketua KPU Kab. Pati Much Nasich, S. Si, Ketua Panwaslu Kab. Pati Sdr Achwan, S.Pd.i,M.SI,  PJU Polres Pati, dan Kapolsek Jajaran Polres Pati.

Baca juga:   Bikin Bangga, Pati Terpilih Jadi Tuan Rumah "Srawung Gayeng"

AKBP Uri juga berpesan agar para pendukung masing-masing Pasangan calon bisa menerima kemenangan dan kekalahan dalam Pilkada dengan arif dan bijaksana.

Sementara itu, Bupati Pati menambahkan, “Terimakasih kepada Polres Pati atas terselenggaranya Tabliqh Akbar ini,  semoga bisa mendinginkan situasi menjelang Pilkada serentak 2018. Unsur Forkopimda Kab. Pati berkeinginan menciptakan Pemilukada yang aman dan damai,”.

“Semua harus diwujudkan dengan implementasi dari beberapa elemen, KPU sebagai penyelenggaraan harus adil dan netral, masing – masing Paslon harus bersikap ksatria dan legowo dalam menerima kemenangan dan kekalahan,” imbuh Haryanto. (PN/ rp)

Wujudkan Pemilukada 2018 Aman Damai Tur Nyenengke, Polres Pati Gelar Tabligh Akbar | patinews.com | 4.5

Leave a Reply