Wakapolda Jateng Pantau Pos Pelayanan Mudik di Pati, Ini Arahannya

Wakapolda Jateng Pantau Pos Pelayanan Mudik di Pati, Ini Arahannya

PATINEWS.COM – KOTA, Untuk meninjau kesiapsiagaan Personil dan situasi Pospam dalam pengamanan arus mudik dan arus balik dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439H, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs A Luthfi, mengunjungi Pos Pelayanan (Posyan) Dua Kelinci Pati, Jl. Pati – Kudus Km.7 turut Ds. Bumirejo Kec. Margorejo Kab. Pati. Selasa, 12 Juni 2018.

Didampingi Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Wakapolres Pati selaku Waka Ops Res : KOMPOL Danu Pamungkas Totok, Kabag Ops AKP Supriyanto, Kabag Sumda AKP Sumarni, Kasatlantas AKP Ikrar Potawari, Wakapolda memberikan arahan dan himbauan serta penekanan arag menjaga keamanan diri dari ancaman terorisme, selain menjaga keamanan masyarakat.

“Pospam merupakan perwakilan Polres Pati dalam kegiatan pengamanan, untuk itu harus selalu dijaga keamanannya dari ancaman luar. Posyan tidak dibenarkan menolak segala bentuk laporan dari masyarakat.  Segera tindak lanjuti setiap ada kerawanan yang timbul terutama diwilayah Posyan. Kepala Posyan Harus Mengendalikan Anggota secara Tekhnis baik anggota Polri maupun instansi terkait lainnya yang terlibat dalam Posyan,” ujarnya. (PN/ RP)

Wakapolda Jateng Pantau Pos Pelayanan Mudik di Pati, Ini Arahannya | redaksi@patinews.com | 4.5

Leave a Reply