Tujuh Tahun Vakum, Pengurus Kadin Kabupaten Pati Resmi Dilantik

Tujuh Tahun Vakum, Pengurus Kadin Kabupaten Pati Resmi Dilantik

PatiNews.Com – Kota, Setelah selama tujuh tahun vakum, akhirnya Ketua dan Pengurus Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Kabupaten Pati dilantik untuk masa bakti tahun 2018 – 2023 di ruang Pragolo Setda Kabupaten Pati (kamis, 25/10/18).

Hadir dalam pelantikan pengurus Kadin Kabupaten Pati Ketua Umum Kadi Jateng Kukrit Suryo Wicaksono dan pengurus, Bupati Pati H.Haryanto, Wabup H.Safin, Dandim Pati Letkol Arief Darmawan, jajaran OPD, anggota Kadin dan perwakilan Kadin daerah lain.

Terpilih sebagai Ketua Kadin Kabupaten Pati Didik Supriyanto untuk masa bakti lima tahun kedepan. Ketua penyelenggara Jainul Arifin dalam laporannya mengatakan jika pelaksanaan pelantikan Pengurus Kadin Kabupaten Pati tidak lepas dari dukungan Bupati dan Wakil Bupati Pati dalam memberikan dorongan terbentuknya Kadin di Pati.

Harapannya dengan terbentuknya pengurus baru program kerja Kadin Pati kembali eksis untuk kemajuan Kabupaten Pati.

Baca juga:   Cerianya Mbah Parno, Bakal Tempati Rumah Baru

Kukrit Suryo Wijaksono Ketum Kadin Jateng mengatakan jika sudah tujuh tahun Kadin Pati fakum tanpa pengurus. Semoga dengan dilantiknya pengurus Kadin Pati yang baru bisa nemberikan andil dalam pembangunan dan perkembangan Kabupaten Pati.

Kedepan, Pihaknya berharap dalam lima tahun, program Kadin jalan dan bisa memberikan manfaat untuk Pemkab Pati dan Kadin sendiri. Jangan sampai pelantikan ini sebagai giat serimonial saja. Para pengurus dengan komando Didik Supriyanto harus menunjukan eksistansi yang sebenarnya.

Bupati Pati H.Haryanto dalam sambutannya minta supaya Kadin yang sudah terbentuk terjalin dengan baik dengan instansi yang berhubungan dengan kerja Kadin. Pemkab Pati selalu mendukung dan menjalin hubungan yang profesional terkait program kerja Kadin secara nyata. Semua pengurus harus kompak dan bisa menjalin hubungan kerja yang harmonis. Dengan terbentuknya Kadin Pati bisa memberikan angin segar dalam sektor industri dan perdagangan di Kabupaten Pati. (pn/ gs)

Tujuh Tahun Vakum, Pengurus Kadin Kabupaten Pati Resmi Dilantik | patinews.com | 4.5

Leave a Reply