Tiga Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Tambahmulyo Jakenan

Tiga Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Tambahmulyo Jakenan

Tiga Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Tambahmulyo Jakenan

PatiNews.Com – Jakenan, Tiga mobil tertimpa pohon tumbang di Desa Tambahmulyo RT 07 RW 01 Kec. Jakenan, Pati, Pada hari Minggu, 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.00 WIB.

Selain itu, Sore tadi, hujan disertai angin kencang yang mengakibatkan atap rumah warga runtuh dan banyak pohon yang tumbang. Kondisi lokasi listrik padam saat terjadi angin kencang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Adapun 3 mobil yang tertimpa pohon tumbang dan 10 rumah rusak ringan. Tim Reaksi Cepat (TRC) PB Pati mendatangi lokasi dan melakukan assestment. Warga, relawan PB dan TRC PB Pati kerja bakti membersihkan puing-puing atap genteng rumah yang runtuh dan pohon yang tumbang.

Baca juga:   15 Anggota TNI Koramil Jakenan Dites Urine, Begini Hasilnya

Sementara itu, di desa Sembaturagung dan Glonggong Kecamatan Jakenan, angin puting beliung mengakibatkan 34 rumah warga Sembaturagung dan 5 rumah warga desa Glonggong tertimpa pohon tumbang dan gentingnya melorot.

Informasi dari Koramil Jakenan dan BPBD Pati, Untuk korban jiwa nihil. Adapun rumah yang tertimpa pohon dan gentingnya melorot adalah :

A. Desa Glonggong :
1. Bp. Winardi, Rt.08/02
2. Mbah Tin, Rt.08/02
3. Bp. Supadi, Rt.08/02
4. Bp. Kunaryo, Rt.01/02
5. Ibu Leginah Dono, Rt.04/01

B. Desa Sembaturagung :
1. Rumah warga RW. 01 : 23 rumah
2. Rumah warga RW.02 : 11 rumah.

(dim/dh/bp)

Tiga Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Tambahmulyo Jakenan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply