Tersengat Listrik, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Area Persawahan Desa Payang

Tersengat Listrik, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Area Persawahan Desa Payang

Tersengat Listrik, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Area Persawahan Desa Payang

PATINEWS.COM – KOTA, Senin, tanggal 21 Mei 2018 pukul 06.30 Wib telah dilaporkan oleh masyrakat terkait peristiwa orang meninggal dunia akibat tersengat arus listrik di sawah turut Ds. Payang Kecamatan Pati.

Mendapat info tersebut,  Babinsa Ds Payang berkordinasi dengan Babinkamtibmas, kemudian di teruskan ke polsek, serta Dokter Puskesmas II pati.

Diketahui, korban bernama Lilik Koko Kuswanto warga Desa Payang Rt. 04/02 Kec/Kab. Pati.

Kronologi kejadian, Pada hari Senin, tanggal 21 Mei 2018 sekitar pukul 06.00 Wib, saksi 1 berangkat dari rumah hendak ke sawah, ketika melintasi tanggul sawah saksi 1 tak sengaja melihat ada sosok orang yang tengkurap disawah. Saksi 1 berupaya mendekat dan mengamati, yang selanjutnya diketahui bahwa sosok tersebut posisi diatas kawat listrik, menyadari bahwa korban tersengat listrik selanjutnya saksi 1 berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan menghubungi Polsek Pati Kota.

Baca juga:   LP Ma’arif PWNU Jateng Gelar Workshop Kurikulum Pendidikan Inklusif, Penjas Adaptive dan Futbolnet di Empat Kabupaten

Selanjutnya Babinsa, Babinkamtibmas, serta anggota polsek pati kota bersama warga masyrakat membantu mengevakuasi korban dan dibawa kerumah duka untuk dilakukan pemeriksaan.

Adapun hasil pemeriksaan oleh Puskesmas II Pati, tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan. (pn/ dm/ nd)

Tersengat Listrik, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Area Persawahan Desa Payang | patinews.com | 4.5

Leave a Reply