Terima Pengaduan dari Masyarakat, Kapolres Pati: Anggota Polri Harus Cepat Merespon

Terima Pengaduan dari Masyarakat, Kapolres Pati: Anggota Polri Harus Cepat Merespon

PatiNews.com – Kota, Anggota Polri harus cepat dalam merespon laporan atau pengaduan dari masyarakat, hal itu diungkapkan Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK saat memimpin pelaksanakan apel jam pimpinan bertempat di halaman belakang Mapolres Pati, Senin (21/01/2019).

Apel pagi jam pimpinan tersebut diikuti oleh para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Perwira staf dan seluruh personil Polri dan ASN Polres Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK dalam arahannya mengatakan Kita sebagai anggota Polri harus mengerti dan memahami apa tugas pokoknya memelihara Kamtibmas, Perlindungan, pengayoman dan pelayanan Masyarakat serta Penegakan Hukum.

Baca juga:   Resmikan Nibra's House, Istri Bupati Ingin Kawinkan Batik Lokal dengan Brand Ternama

“Sebagai penegak hukum kita harus melayani masyarakat dan jangan sampai sebaliknya kita yang dilayani masyarakat, tunjukan sikap yang baik, tegas dalam menegakkan hukum hindari sikap diktaktor atau arogan tetaplah fleksibel dalam melayani mayarakat,” ujarnya

Kapolres Menegaskan, sebagai anggota Polri harus cepat dalam merespon laporan atau pengaduan dari masyarakat, jangan tunda-tunda saat ada permasalahan cepatlah diselesaikan.

“Jangan lupa sayangi pekerjaan kita, sebagai anghota Polri kita harus peduli terhadap sesama,” tandas Kapolres. (Pn/ dok Humas Polres Pati)

Terima Pengaduan dari Masyarakat, Kapolres Pati: Anggota Polri Harus Cepat Merespon | patinews.com | 4.5

Leave a Reply