Tegalharjo Bersholawat Dalam Rangka Bersih Desa

Tegalharjo Bersholawat Dalam Rangka Bersih Desa

Tegalharjo Bersholawat Dalam Rangka Bersih Desa

Patinews.com – Trangkil, Bertempat di Lapangan Desa Tegalharjo Kec. Wedarijaksa Pati, Kapolsek Wedarijaksa Pati AKP R. Sulistyaningrum, SH, MH menghadiri kegiatan Tegalharjo Bersholawat dalam rangka Bersih Desa Tegalharjo Kec. Trangkil Pati dengan pembicara Habib Hilmy Bin Hasan Al Alydrus. Selasa (1/8/2017) pukul 19.30 Wib

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolsek Wedarijaksa AKP R. Sulistyaningrum, SH. MH Danramil Trangkil Kapten Setyo Utomo, Habib Hilmy Bin Hasan Al Alydrus, Kades Tegalharjo beserta perangkat, BPD Ds. Tegalharjo, tokoh agama dan tokoh masyarakat Ds. Tegalharjo dan sekitarnyadan dihadiri oleh sekitar 1000 orang.

Dalam sambutanya Kades Tegalharjo Pandoyo mengatakan bahwa “meski waktunya terlambat atas nama pemerintah Desa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jamaah yang hadir” .
Acara ini merupakan lanjut Pandoyo salah satu program dari Visi Misi waktu pencalonan menjadi Kades Tegalharjo yaitu menjadikan Ds. Tegalharjo yang Damai, sejuk dan bermartabat karena perlu diketahui bahwa pembangunan tidak sebatas pembangunan fisik (insfraktruktur) saja melainkan pembangunan metal spritual juga termasuk dari pembangunan desa.

Baca juga:   Situs Parang Garudo, Peninggalan Sejarah Abad ke XII di Winong Kidul

“Dari Kades beserta perangkat desa mohon doa restunya ditahun kedepan semakin meningkat kualitas kinerja, pelayanan dan motivasi pembangunan Ds. Tegalharjo,” kata Kades Tegalharjo

Kapolsek Wedarijaksa Akp R. Sulistyaningrum, SH. MH mengajak hadirin untuk bersyukur atas nikmat yang telah kita terima dari Allah SWT karena dengan nikmat tersebut kita semua dapat berkumpul dalam acara Tegalharjo Bersholawat malam ini.

“Dengan telah dilaksanakan beberapa kali giat Sholawat di Ds. Tegalharjo (3 kali) akan menambah iman dan taqwa masyarakat Ds. Tegalhajo sehingga menjadi masyarakat yang sejahtera, aman nyaman, terhindar dari permasalahan-permasalahan serta dilimpahkan rejekinya,” kata Kapolsek.

“Mari kita hindari kemaksiatan seperti mengkonsumsi Miras dan Narkoba karena Miras maupun Narkoba merupakam sumber dari segala sumber masalah,” pesan Kapolsek.

“Kami tekankan kepada masyarakat Ds. Tegalharjo untuk tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya karena saat ini telah memasuki Bulan Agustus dimana pada tanggal 17 Agustus 2017 merupakan peringatan hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke-72 tahun sehingga diingatkan kepada seluruh warga masyarakat Ds. Tegalharjo untuk segera mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing,” imbuh Kapolsek. (HMP) 

Tegalharjo Bersholawat Dalam Rangka Bersih Desa | patinews.com | 4.5

Leave a Reply