Tak Kuat Jalan, Anggota TNI Pati Gendong Warganya Untuk Berobat

Tak Kuat Jalan, Anggota TNI Pati Gendong Warganya Untuk Berobat

Tak Kuat Jalan, Anggota TNI Pati Gendong Warganya Untuk Berobat

PatiNews.Com – Margoyoso, Hari ini (Selasa, 13 Februari 2018) adalah pelaksanaan operasi katarak gratis bersama kick andy foundation, Kodim 0718/Pati dan RS Keluarga sehat Hospital.

Ibu Sriarti warga Desa Langgenharjo kecamatan Margoyoso bersama Babinsa Serda Sugito sejak pagi hari sudah persiapan akan melaksanakan operasi. Bersama polsek margoyoso untuk pasien dari wilayah Koramil 06/Margoyoso terlebih dahulu berkumpul di Koramil 06 /Margoyoso, dengan menggunakan mobil polsek Margoyoso seluruh pasien katarak di antar ke RS Keluarga Sehat Hospital kabupaten Pati.

“Melihat kondisi ibu sriarti yang sudah berusia 65 tahun membantu proses pemberangkatan pasien katarak dengan cara menggendong (membopong;istilah dalam bahasa jawa) naik ke mobil polsek karena kondisi ibu sriarti yang sudah lansia, dengan melihat kondisi tersebut saya berinisiatif untuk memudahkan ibu sriarti naik ke mobil”, tutur Serda Sugito.

Baca juga:   Jiwa Nasionalisme Merah Putih, Tertanam Dalam Diri Personel Kodim 0718/ Pati

“Dari beberapa pasien yang kita ajukan alhamdulillah sebagian besar pasien dari wilayah kami koramil 06 /Margoyoso dapat melaksanakan operasi setelah melakukan screening pada tanggal 10/2/2018 kemarin ,ini berkat kerja babinsa dalam mencari dan mendata pasien katarak di desa binaanya, terima kasih Kick andy foundation dan Polsek Margoyoso yang sudah membantu masyarakat khususnya wilayah margoyoso, semoga sukses operasinya dan bermanfaat bagi masyarakat, amiin”, kata Danramil 06/Margoyoso Kapten Kav Bambang Sugiatmiko. (pn/dim)

Tak Kuat Jalan, Anggota TNI Pati Gendong Warganya Untuk Berobat | patinews.com | 4.5

Leave a Reply