Spesial, Tiga Host Road to Kilau Raya Ini Pakai Batik Khas Pati

Spesial, Tiga Host Road to Kilau Raya Ini Pakai Batik Khas Pati

Spesial, Tiga Host Road to Kilau Raya Ini Pakai Batik Khas Pati

Patinews.com – Kota, Tiga pembawa acara Road to Kilau Raya MNC TV, yakni Melaney Ricardo, Andhika Pratama dan Anwar Sanjaya mengenakan setelan batik spesial khas Pati, yakni Batik Bakaran dalam acara yang berlangsung di Alun – alun Simpang Lima Pati itu. (Jum’at, 20 April 2018).

Batik bakaran yang dikenakan yakni bermotif Kawung, dan motif Sidomukti, acara yang terlaksana berkat kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pati ini memang untuk mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Pati, baik itu wisata alam, maupun kulinernya.

Event ini menghadirkan artis ibu terkenal, diantaranya Thomas Djorghi, Limbad, Via Vallen, Trio Macan, Reza Lawang Sewu, Kiki Asiska, Tasya Rosmalia, Joe Kriwil Tatata, Temon Holic “Asikin AJA Huy” Melaney Ricardo, Andhika Pratama dan Anwar Sanjaya.

Baca juga:   Revitalisasi Tuntas, Pembukaan Alun- Alun Pati Tunggu Rumput Tumbuh Maksimal

Para Artis Pendukung sebelumnya dikirab keliling Kota Pati dengan melibatkan sejumlah komunitas Jeep dan Harley serta Duta Wisata Kabupaten Pati. Adapun rute yang dilalui sepanjang jalan ptotokol Kota Pati diawali di depan Halaman Setda Kabupaten Pati menyusuri Jl. P.Sudirman – Kol Sunandar – A. Yani – Sunan Kalijogo – Kembang Joyo – Pemuda dan kembali ke Alun – Alun Simpang Lima Pati. (PN/ ln)

Spesial, Tiga Host Road to Kilau Raya Ini Pakai Batik Khas Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply