Sindikat Ganjal ATM Beraksi di Pucakwangi, Pelaku Gasak Uang Tunai

Sindikat Ganjal ATM Beraksi di Pucakwangi, Pelaku Gasak Uang Tunai

PatiNews.Com – Pucakwangi, Sindikat pelaku pengganjal ATM Beraksi di ATM BNI 46 depan kantor kecamatan Pucakwangi dan ATM BRI unit Pucakwangi turut Desa Pucakwangi Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi mengungkapkan, peristiwa itu diketahui Pada hari Jum’at tanggal 21 Februari 2019 sekira pukul 07.49 wib

Pelaku menganjal ATM bank BNI 46 kemudian ditarik tunai di ATM Bank BRI Unit Pucakwangi.

Kronologis kejadian, pada hari Jum’at tanggal 21 Februari 2019 saat pelapor mengambil uang di ATM BNI 46 depan kantor kecamatan pucakwangi sejumlah Rp 300.000.

“Kemudian ATM tertahan tidak bisa keluar kemudian menghubungi call center yang tertera dengan no 088214268888 dan kemudian operator menanyakan pin ATM dan diluar ATN sudah ada orang yang antri diluar dengan mengunakan helm dan sepeda motor Jupiter, kemudian korban pulang, sekitar 15 menit korban mendapat sms banking dari BRI sebanyak empat kali dengan penggambilan sejumlah Rp 4.500.000 dan selanjutnya bersama saksi menuju ke ATM BRI unit pucakwangi dan melihat orang yang antri di ATM BNI 46 kemudian orang tersebut disapa dan langsung melarikan diri kearah selatan dan dikejar sampai Ds. Karangwontan dan sepada motor ditinggal pergi di pinggir sungai, dan keberadaan pelaku tdk dapat diketemukan,” bebernya.

Baca juga:   Puncak Arus Balik, Pelabuhan ASDP Lampung Sepi

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 4.500.000,- dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pucakwangi.

“Di TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa motor Jupiter yang diduga milik pelaku,” tandasnya. (pn / wt)

Sindikat Ganjal ATM Beraksi di Pucakwangi, Pelaku Gasak Uang Tunai | patinews.com | 4.5

Leave a Reply