Sigap, Begini Aksi Anggota Polsek dan Koramil Ditengah Banjir di Sukolilo

Sigap, Begini Aksi Anggota Polsek dan Koramil Ditengah Banjir di Sukolilo

PatiNews.Com – Sukolilo, Kanit Sabhara Polsek Sukolilo  Aiptu Warsono yang sedang Patroli memantau dan monitoring banjir melihat mobil box yang datang dari arah kudus menuju sukolilo terlihat mogok ditengah jalan dengan sigap kanit  turun kejalan dan membantu mendorong bersama anggota koramil Sukolilo Koptu Surahman.

Akibat Air yang masuk knalpot penyebab  mobil tersebut menjdi mogok. Menurut pengakuan sopir bok yang bernama bapak Tarjo tidak mengira kalau banjir di desa Cengkal Sewu tersebut masih cukup tinggi.

Dengan Sigap Kanit Sabhara dan Koptu Surahman langsung turun Mendorong mobil tersebut. Atas tindakan social aparat Pak tarjo Sopir Mobil sangat berterima kasih akan bantuan para Abdi Negara yang dengan tulus dan sigap membantunya.

Baca juga:   Yuk Ikuti Ajang Pemilihan Mas Bagus Dan Mbak Ayu Lido 2016 Tingkat Karesidenan Pati

Kanit Sabhara  Aiptu Warsono menghimbau agar lebih berhati hati dalam mengendarai mobil  karena jalan licin dan cari jalan alternatif yang bebas banjir.

Kebersamaan dan kompak salah satu sinergitas TNI & POLRI dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari aparat hukum. (PN/ dok Humas Polsek Sukolilo)

Sigap, Begini Aksi Anggota Polsek dan Koramil Ditengah Banjir di Sukolilo | patinews.com | 4.5

Leave a Reply