Seorang Sopir Truk di Kayen, Alami Penganiayaan

Seorang Sopir Truk di Kayen, Alami Penganiayaan

PatiNews.Com – Kayen, Seorang sopir truk di Kayen mengalami penganiayaan di Di depan SMA 1 Kayen tepatnya sebelah barat halte bus turut Desa Kayen Kecamatan Kayen Kabupaten Pati.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Kayen AKP Sutopo mengungkapkan, kejadian itu terjadi pada hari Minggu, tanggal 23 September 2018 lalu, dan dilaporkan hari ini, Kamis, tanggal 11 Oktober 2018, jam 13.00 Wib.

Kronologis kejadian, lanjut Kapolsek, sekitar pukul 09.15 Wib, korban sedang memarkirkan truck milik korbannya menghadap ke barat, sebelumnya sudah janjian bertemu dengan R, ketemuan di depan SMA 1 Kayen sebelah barat halte bus.

“Sekitar pukul 09.20 Wib, R datang dengan mengendarai motor Vario, lalu naik kedalam truck milik korban, dan duduk, kemudian berbincang dengan korban. Selang beberapa saat, korban melihat pelaku M dengan mengendarai mobil colt melaju ke arah barat namun putar balik dan menuju ke arah korban yang sedang berada didalam truck milik korban,” terangnya.

Baca juga:   Babinsa Laksanakan Pengawalan dan Dorong Upsus Sergap Beras ke Bulog Pati

Selanjutnya, M turun dari mobilnya dan mendekati korban, kemudian sambil menaiki truk, pelaku memukulli muka korban berkali-kali, R berusaha melerai. Kemudian korban melihat pelaku mengambil batu dengan maksud akan dihantamkan kepada korban namun tidak jadi sehingga langsung mengambil congkong (alat untuk mengecek beras/gabah), namun pelaku lari ke seberang jalan mengambil sebatang kayu kembali lagi mendatangi korban.

“Kemudian kayu tersebut dipukulkan kepada korban namun korban berhasil menangkis menggunakan tangan kanan, kemudian korban berlari kearah truck, lalu korban menghidupkan truck, saat itu R meminta ikut pergi dengan korban, selanjutnya pergi ke arah Sukolilo sampai wilayah Gemblung lalu putar balik dan berobat ke RSU Kayen,” bebernya. (pn/ wt)

Seorang Sopir Truk di Kayen, Alami Penganiayaan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply