Seorang Petani Ditemukan Terkapar di Sawah, Polsek Kayen dan Warga Beri Pertolongan

Seorang Petani Ditemukan Terkapar di Sawah, Polsek Kayen dan Warga Beri Pertolongan

PatiNews.Com – Kayen, Seorang petani warga Desa Trimulyo Dukuh Manyar Kecamatan Kayen Kabupaten Pati ditemukan terkapar di areal persawahan desa setempat. Jumat, 16 Nopember 2018.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Kayen AKP Sutopo mengungkapkan, korban mengalami koma diduga akibat tersambar petir.

Kronologis peristiwa, lanjutnya, sekitar pukul 17.00 wib, korban melakukan aktifitas di sawah memperbaiki batas tanah ( galeng ) biar tidak bocor saat terisi air.

Kemudian, seorang petani Sumitro mendengar suara petir yang sanggat kencang yang kedua kalinya dan melihat Korban terlentang dan terluka.

“Kemudian di berteriak meminta bantuan kepada Slamet yang kebetulan jaraknya kurang lebih 50 Meter dan Slamet menghampiri beserta masyarakat sekitaran membantu untuk di bawa kerumah, dan selanjutnya di bawa ke RSUD Kayen,” lanjutnya.

Baca juga:   Peduli Gerakan Donor Darah, Kaskuser Karasidenan Pati Gandeng TNI dan Polri

Menurut keterangan dari Dokter, korban dalam keadaan koma selanjutnya di rujuk ke rumah sakit Fastabiq Pati. Sampai saat ini keluarga korban belum bisa di mintai keterangan karena keluarga korban mendampingi korban di Rumah Sakit Fastabiq. (pn/ wt)

Seorang Petani Ditemukan Terkapar di Sawah, Polsek Kayen dan Warga Beri Pertolongan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply