Seorang Pelajar di Tayu, Ditemukan Meninggal Saat Berenang di Bendungan

Seorang Pelajar di Tayu, Ditemukan Meninggal Saat Berenang di Bendungan

PatiNews.Com – Tayu, Seorang pelajar Madrasah Aliyah fitemukan tenggelam di sungai bendungan glintiran turut Desa Purwokerto, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati. Senin, 29 Oktober 2018, pukul 17.30 WIB.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Tayu AKP Sayadi mengungkapkan, kedalaman air kurang lebih 6-7 meter, korban merupakan warga Desa Margoyoso Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati.

Kronologis kejadian, lanjutnya, sekitar pukul 17.00 Wib, korban bersama dengan Koko datang kerumahnya Dullah yang tertelak di Desa Purwokerto Kec. Tayu Kab. Pati.

“Selanjutnya korban dan Koko bermaksud mandi di sungai bendungan glintiran turut Desa Purwokerto Kec. Tayu Kab. Pati, selanjutnya korban bersama Koko dan Dullah menuju ke sungai bendungan glintiran dan pada saat mandi disungai korban tidak bisa berenang,” imbuhnya.

Baca juga:   Enam Personel Polri, Raih Penghargaan dari Kapolres Pati Dalam Upacara Peringatan HUT RI ke-72

Akhirnya korban beberapa menit kemudian ada seseorang bernama Markono, 50 tahun, ikut mencari korban tak lama kemudian korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia (MD). Atas kejadian tersebut Koko menghubungi Kades Purwokerto, selanjutnya Kades Purwokerto melapor ke Polsek Tayu.
Adapun hasil pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Tayu 02, korban meninggal karena kekurangan oksigen dan tidak detemukan tanda-tanda penganiayaan. (pn/ wt)

Seorang Pelajar di Tayu, Ditemukan Meninggal Saat Berenang di Bendungan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply