Senyum Warga Godo Mengembang, Seiring Rampungnya Program TMMD

PATINEWS.COM – Winong, Senyum bahagia warga Desa Godo tak dapat disembunyikan saat kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Reguler ke 101 wilayah Kodim 0718 Pati di Desa Godo Kecamatan Winong Kabupaten Pati rampung.

Hari ini (Selasa 1 Mei 2018) kegiatan yang memakan waktu satu bulan lamanya itu telah selesai, Anggota Satgas dan warga menggelar tasyakuran dan sujud syukur. Rampungnya TMMD ini juga mendekati dengan datangnya bulan suci ramadhan.

Kegiatan TMMD telah banyak merealisasikan keinginan warga Desa Godo, satu sasaran utama yakni betonisasi jalan penghubung Desa Godo dengan Dukuh Selowire sepanjang 1.700 meter, menurut jadwal, penutupan TMMD akan dilaksanakan pada 3 Mei 2018 lusa.

Dandim 0718 yang juga sebagai Dansatgas TMMD Reg 101 Pati dalam keterangan tertulisnya kepada PatiNews.Com menuturkan, “Sasaran fisik yang sudah kita selesaikan bersama – sama dengan masyarakat adalah, Betonisasi Jalan 1.700 meter, l Bedah Rumah 7 unit, Jambanisasi 20 unit, Bangun Pos Kamling 2 unit, Aspal jalan 100 m dan Rehab Gapura Desa,”.

Baca juga:   Terendam Banjir, 40 Hektar Sawah di Desa Babalan Gabus Gagal Panen

Tokoh agama dukuh Selowire Suudi S.Pd yang memimpin doa tasyakuran mengatakan, tasyakuran yang digelar bersama dengan para warga ini sebagai bentuk rasa syukur mereka dan ungkapan terima kasih kepada para anggota TNI yang telah melaksanakan betonisasi jalan sehingga memperlancar roda perekonomian warga .

“Kami dan warga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI, yang sudah menyumbangkan baik tenaga dan waktunya untuk memajukan pembangunan di Desa Godo,” ujarnya. (pn/ dm)

Senyum Warga Godo Mengembang, Seiring Rampungnya Program TMMD | patinews.com | 4.5

Leave a Reply