Sedulur Q Doel-X Gelar Tasyakuran Pelantikan Bupati dan Wabub Pati Bareng Ganjar Pranowo

Sedulur Q Doel-X Gelar Tasyakuran Pelantikan Bupati dan Wabub Pati Bareng Ganjar Pranowo

Sedulur Q Doel-X Gelar Tasyakuran Pelantikan Bupati dan Wabub Pati Bareng Ganjar Pranowo

PatiNews.Com – Kayen, Bertempat di lapangan sepakbola Kayen di laksanakan *”Tasyakuran Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Pati Sedulur Q Doel-X bersama Monata” yang dihadiri oleh masyarakat Kec. Kayen kurang lebih 2.000 orang.

Dalam acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh, Gubernur Jateng (Bpk Ganjar Pranowo ), Forkopinda kab Pati, Dandim Pati, Bank Jateng, SKPD se-kab Pati, Muspika Dapil-5,  Ketua Laskar Pelangi, Kades se kec Kayen.

Bupati Pati H.Haryanto.MH.MM.Msi. dalam sambutannya menyampaikan, “Kami berterimakasih kepada masyarakat kidul kali yang telah banyak mendukung kami dan memberi kepercayaan untuk memimpin lagi Pati periode 2017-2022. Kami akan melaksanakan amanah warga Pati dengan sebaik-baiknya. Kita selesai pilkada, dengan ini kita harus hidup guyup rukun untuk membangun pati. Dengan rencana bapak Ganjar pranowo akan maju lagi, mari kita dukung bapak Ganjar bisa menjadi memimpin yang ke dua kalinya”.

Ganjar Pranowo mengatakan, “Kita akan menuntaskan program kerja Pemerintahan terutama dengan pembangunan jalan. Pelayanan masyarakat harus ditingkatkan dengan baik. Dan kalau ada Kesulitan segera laporkan pada instansi yang bersangkutan jangan ragu. Kepada seluruh Jajaran pemerintahan Wilayah khususnya Daerah saya mengajak dan menghimbau lakukan Tugas kalian sesuai Perda yang telah disahkan. tidak boleh banyak alasan tidak bisa membantu masyarakat Kecil, pelayanan harus dimaksimalkan”.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis satu unit mobil ambulance oleh Gubernur Jateng (Ganjar Pranowo) kepada Bupati Pati utk warga pati dan utk melayani warga masyarakat pati secara gratis. (pd)

Sedulur Q Doel-X Gelar Tasyakuran Pelantikan Bupati dan Wabub Pati Bareng Ganjar Pranowo | patinews.com | 4.5

Leave a Reply