Sedang Menambalkan Ban, Kernet Truk Tangki di Batangan Mendadak Meninggal

Sedang Menambalkan Ban, Kernet Truk Tangki di Batangan Mendadak Meninggal

PatiNews.Com – Batangan, Polsek Batangan menerima laporan Kejadian Orang Meninggal dunia mendadak di dalam Truck tangki tepatnya di pingir Jalan Raya Pantura turut Desa Gajahkumpul, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati. Rabu, 06 Maret 2019 sekira pukul 21.45 WIB.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Batangan AKP Lilik Supardi mengungkapkan, “Identitas korban adalah Mugiono, seorang kernet warga Desa Kalirandu Rt. D6/05, Kec. Petarukan, Kab. Pemalang,”.

Kronologis kejadian, Pada hari rabu tanggal 06 maret 2019 sekitar pukul 21.00 wib KBM Truck tangka Nopol B 9068 BFV berhenti di tambal ban milik saksi I kemudian korban dan saksi II turun dari KBM guna menembelkan Ban tetapi selang beberapa menit korban naik ke dalam kabin tuck dan duduk di kursi sebelah kiri. Kemudian korban memanggil Saksi II “won..aku tukokno susu beruang’ (won..aku belikan susu beruang) dan di jawab oleh saksi II “ la kenopo” (lha Kenapa), Korban “ dodoku loro “ (dada ku sakit) sambal memegang dada, dan di jawab oleh saksi II “ iyo tak tukokno” (iya tak belikan).

Baca juga:   Tak Punya Uang, Dua Pemuda di Juwana Ini Nekat Mbegal, Akhirnya Diciduk Polisi

Kemudian saksi II pergi ke warung di seberang jalan dan membeli 2 (dua) kaleng susu beruang. Lalu korban meminum 1 (satu) kaleng dan berkata “wis won aku uwis orak loro” (udah won aku udah tidak sakit) kemudian meminum susu 1 (satu) kaleng lagi dan bersandar di kursi, tidak berselang lama nafas korban terasa berat kemudian saksi II memanggil saksi I untuk membantu menolong namun sudah tidak tertolong lagi.

“Selanjutkan Korban dibawa ke RSU Suwondo Pati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek. (pn/ wt).

Sedang Menambalkan Ban, Kernet Truk Tangki di Batangan Mendadak Meninggal | patinews.com | 4.5

Leave a Reply