Categories: BeritaOlahraga

Satuan Sabhara Polres Pati, Amankan Pertandingan Sepakbola Trofeo Pesantenan

Patinews.com – Bola, Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Patifosi yang ke-12, Persipa Pati menggelar pertandingan sepakbola Trofeo Pesantenan Pati dengan mendatangkan tim liga 1 PSIS Semarang dan tim dari liga 2 Persatu Tuban. Pertandingan trofeo tersebut di gelar di Stadion Joyokusumo, Kabupaten Pati mulai pukul 14.00 WIB dengan Persipa Pati sebagai tuan rumah. Selasa (26/02/19) .

Pertandingan dilaksanakan dengan sistem 3 kali 45 menit yang mempertemukan 3 tim secara bergantian, dengan durasi 45 menit setiap satu babaknya dan format klasmen jika menang mendapat 3 poin, imbang 1 poin dan kalah 0 poin. Tim dengan poin terbanyak akan keluar menjadi juara.

Guna memberikan rasa aman bagi para supporter dan masyarakat umum yang menyaksikan jalannya pertandingan trofeo pesantenan tersebut, dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino, SH, MH., Satuan Sabhara mengirimkan 3 Peleton Dalmas dengan kekuatan penuh untuk menghindari gesekan antar supporter dari Persipa Pati, PSIS Semarang, dan Persitu Tuban. Selain itu hal tersebut dimaksudkan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif selama pertandingan berlangsung.

Dengan dibekali senjata flash ball dan tongkat yang berguna untuk mengurai massa jika terjadi gesekan antar supporter, anggota Sabhara melaksanakan pengamanan dengan menggunakan pakaian dinas lengkap dan berbaret.

“Kami tempatkan personil sesuai dengan plotingan dari Bag Ops Polres Pati, jadi setiap satu titik dari Supporter Tim kami tempatkan satu pleton dalmas. Pengamanan kali ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif dari awal sampai akhir pertandingan,” Ujar Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino, SH, MH.

Pertandingan Sepakbola Trofeo Pesantenan 2019 ini dimenangkan oleh Persitu Tuban. Tim dari Liga 2 tersebut keluar menjadi juara setelah berhasil memetik 6 poin yang berarti 2 kemenangan dari tim Persipa dan PSIS. (pn/ dok Humas Sat Sabhara)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Bawa Pemudik, Bus ini Diminta Putar Balik

REMBANG, Seluruh kendaraan yang masuk ke Kabupaten Rembang benar-benar diperketat pengawasannya. Jum'at (29 Mei 2020)…

29 Mei 2020

5 FILM INDONESIA DENGAN JUMLAH PENONTON TERBANYAK DI HARI PERTAMA

Siapa sih yang gak suka nonton film? Pastinya untuk semua orang menjawab suka, apalagi kalau…

29 Mei 2020

Satu Pasien Positif Corona di Kaliori Rembang, Meninggal

REMBANG, Seorang laki -laki berusia 56 tahun, berstatus positif covid-19, meninggal dunia di ruang isolasi…

29 Mei 2020

Hingga 11 Bulan ke Depan, Stok Pangan di Jateng Aman

JATENG, PATINEWS.COM Stok pangan di Jawa Tengah aman hingga minimal 11 bulan ke depan. Bahkan…

29 Mei 2020

Kisah Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Cerita Para Kekasih Allah

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf adalah salah satu putra dari 16 bersaudara putra-putri Alm.Al-Habib…

29 Mei 2020

4 Potret Pemain Film Maywho Sekarang, Bikin Pangling!

Pasti kalian nggak asing dari pemeran film May Who? . yak, mereka adalah Bank, Punpun,…

29 Mei 2020