Reuni Perak CJ93 SMAN 1 Pati, 25 Tahun Kekancan Saklawase

PatiNews.Com – Kota, Suasana lebaran tak lengkap rasanya jika tak menghadiri reuni, dari reuni keluarga hingga reuni teman – teman sekolah dulu.

Hal inilah yang dilakukan oleh alumnus SMA Negeri 1 Pati angkatan tahun 1993 yang tergabung dalam CJ93 (Castra Jayecwara 93), yang melangsungkan reuni perak hari ini (Senin, 18 Juni 2018) di Gedung SMA N 1 Pati

Ketua Panitia reuni, Erna Wahyuningsih saat ditemui PatiNews.Com mengatakan, “200 peserta hadir dalam reuni perak SMAN 1 Pati angkatan tahun 1993 dengan tema Sehari untuk 25 tahun kekancan saklawase ini,”.

“Tak hanya kumpul antar alumni saja, kami juga menyelenggarakan kegiatan bakti sosial bagi warga kurang mampu, peduli lingkungan hidup dengan penanaman mangrove dan peduli wisata dengan mengadakan Sport Run di Agro Wisata Jollong,” imbuhnya.

Baca juga:   63 Anggota Panwascam Se Kabupaten Pati, Resmi Dilantik

Senada dengan Erna, Rindha Andriani salah satu alumnus mengatakan, “selain temu kangen, kumpul kita ini tak hanya bermanfaat bagi sesama alumni, namum juga diharapkan bermanfaat bagi almamater, dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Arif Setiawan, lulusan yang kini berdinas di Banjarmasin menambahkan, dalam acara pra reuni, kami menanam sebanyak 1.993 pohon Mangrove di sepanjang pesisir pantai Pati, “jumlah tersebut, merepresentasikan tahun kelulusan angkatan kami,”. (pn/ ys)

Reuni Perak CJ93 SMAN 1 Pati, 25 Tahun Kekancan Saklawase | patinews.com | 4.5

Leave a Reply