Reuni Perak Angkatan 93 SMAN 1 Randublatung, Seru Abis

PatiNews.Com – Blora, Reuni Perak SMANRA 1 Randublatung, Blora, Jateng, angkatan tahun 1993 yang di gelar dihalaman sekolah SMA Negeri Randublatung, Senin (18/6/2018).

Momen yang baik sekali di sela-sela mudik lebaran kali ini, tradisi berkunjung di kampung halaman masing – masing sekaligus dijadikan ajang silaturohmi reuni yang selama 25 tahun ini tidak pernah bertemu maka hal tersebut tepat untuk bernostalgia. Tidak ada kara lain kecuali “Seruuuu abiiiiis” Gelak tawa lepas bak seorang remaja campur sedih tangis rasa kangen rindu,pangling tahu wajah lupa nama dengan mengingat kenangan 25 tahun yang lalu selalu bersama – sama dalam interaksi Tiga tahun dalam masa pendidikan di sekolah ini.

Canda ketawa semringah dengan melepas status sosial mereka masing masing sekaligus cerita kenangan masa lalu dengan menguak kelakuan kelakuan masa remaja dulu maka suasana tersebut seolah olah terlepas kepenatan dan kesibukan di hari hari kerja selanjutnya di isi cerita berfoto ria dan bernyanyi sambil mengenang masa lalu sekaligus mengenang tempat sekolah yang sekarang ini sudah banyak perubahan.

Harlis Setyowati ketua panitia reuni menyampaikan, dengan pertemuan reuni perak ini mudah mudahan dapat membangun kebersamaan dan peseduluran selawase sebagai alumni Smaransa 93. Ada beberapa sumbangsih yang kita berikan kepada sekolah berupa pembangunan air mancur untuk menambah estetika keindahan sekolah dalam menunjang penyelenggaraan pendidikan menjadi lebih baik. Harlis juga menyampaikan harapan kepada rekan rekan untuk selalu kompak dan aktif dalam berbagai iven baik pertemuan maupun giat sosial untuk meningkatkan kualitas almamater kebanggaan kita ini.

Baca juga:   Kunker Kapolresta Kediri Perkuat Soliditas 3 Pilar

Ada beberapa Guru yang dulu paling berkesan juga berkenan hadir menghiasi Nostalgia ini, termasuk mantan Kepala Sekolah dulu tahun 1993 Bapak Sukardi,S.Pd yang sekarang ini sudah berumur 85 tahun juga ikut rawuh dalam acara ini termasuk Bapak Suparno,S.Pd yang dulu sebagai guru yang di segani juga ikut menghiasi reuni kali ini bahkan beliau Bapak Suparno menyampaikan bangga kepada anak didik yg dulu di didik dengan karakter keras dengan tujuan outpunya menjadi generasi yang berkarakter tangguh,berani, mandiri dan mempunyai disiplin yang kuat untuk membangun bangsa ini.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Sudarmanto,M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN Randu Blatung menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya dan bangga kepada alumnus Smaransa 93, yang begitu kompak dalam berbagai kegiatan yang ada di SMA ini.

“Saya Ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kekompakan alumni 93 sebagai keluarga yg bisa di jadikan inspirasi oleh alumni lain dan sekaligus mengucapkan trimakasih atas bantuan bantuan selama ini yg di berikan kepada sekolahan sehingga dapat memperlancar dalam giat penyelenggaraan pendidikan bagi generasi penerus kita. ”Monggo silahkan melihat tempat tempat yang dulu menjadi kenangan indah waktu itu yang sekarang mungkin sudah banyak berubah,” imbuhnya. (pn/ Yaho_o)

Reuni Perak Angkatan 93 SMAN 1 Randublatung, Seru Abis | patinews.com | 4.5

Leave a Reply