Rayakan HUT ke 12, RS Keluarga Sehat Gelar KSH Fun Run

PatiNews.Com – Kota, Ribuan peserta dari masyarakat Pati dan sekitarnya memadati Soedirman Park Residence untuk mengikuti KSH Fun Run dalam rangka HUT RS Keluarga Sehat ke 12. Dalam rangkaian peringatan hari jadi nya yang ke 12 tahun ini, RS Keluarga Sehat sukses menyelenggarakan kegiatan KSH Fun Run. Diselenggarakan pada Minggu, 6 Mei 2018 dengan start dan finish di area Soedirman Park Residence, hunian baru tepat di depan RS Keluarga Sehat.

Peserta dilepas oleh Bupati Pati, H. Haryanto, SH, MM, Msi dengan meriah dan penuh suka cita. Dengan jarak tempuh sejauh 5 kilometer dan berkonsep fun run, peserta diajak berlari dengan penuh kegembiraan. Di sepanjang rute, peserta disuguhkan beragam kejutan seru dan menyenangkan. Hiburan dari Manhattan dan Jihan Audy serta doorprize jutaan rupiah menambah semarak kegiatan Fun Run ini.

Bertema Digital Nation Movement and Health Innovation, ulang tahun kali ini KSH berkomitmen untuk terus mengembangkan pelayanan berbasis teknologi digital kekinian. Kegiatan Fun Run juga dipilih untuk mendukung program Kemenkes RI dalam upaya GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat). Lari bersama dengan penuh kegembiraan dan suka cita ini, diharapkan memotivasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan olahraga secara teratur. RS Keluarga Sehat mengajak masyarakat untuk bersama-sama bergerak melakukan suatu gerakan untuk hidup sehat.

Direktur Utama PT Keluarga Sehat Sejahtera, dr. Benny Purwanto, MARS menuturkan KSH FUN RUN 2018 ini merupakan puncak perayaan hari ulang tahun KSH yang ke 12. Dalam setiap HUT-nya, RS Keluarga Sehat selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang positif, baik untuk seluruh mitra, rekanan, lingkungan serta masyarakat kota Pati dan sekitarnya.

Tidak hanya itu saja, dalam rangkaian HUT KSH ke 12 ini juga dilaksanakan kegiatan Charity for Go Green. Sejumlah 1200 bibit pohon beringin didonasikan kepada Djarum Foundation, yang selama ini telah concern melakukan penanaman pohon untuk penghijauan. Kegiatan Charity for Go Green ini sebagai bentuk kepedulian seluruh warga KSH terhadap lingkungan dan upaya mengurangi efek pemanasan global serta menciptakan lingkungan yang bersahabat bagi Indonesia di masa depan.

Baca juga:   Kodim Pati dan Berbagai Elemen Masyarakat Bersihkan Sungai Dari Eceng Gondok

“Perayaan HUT KSH yang ke 12 ini spesial, kami menyelenggarakan kegiatan yang diperuntukkan untuk masyarakat luas. Kami ajak masyarakat Pati dan sekitarnya untuk berlari bersama, bergembira merayakan hari ulang tahun KSH. Kami juga mendonasikan ribuan bibit pohon beringin sebagai komitmen kami dalam membantu upaya penghijauan lahan yang gundul. Aksi donor darah juga kami selenggarakan sebagai upaya untuk memenuhi persediaan darah menjelang bulan Ramadhan yang tinggal sebentar lagi”, ungkap Direktur RS Keluarga Sehat, dr. Kelvin Kurniawan, M.Kes.

Dalam kegiatan yang berlangsung meriah tersebut, juga diberikan penghargaan kepada rekanan KSH yang selama ini mendukung KSH berkiprah. Penghargaan diberikan kepada KODIM 0718/ PATI sebagai mitra terbaik dalam berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility, kepada Polres Pati sebagai rekanan yang selalu memberikan kemudahan dan responsibiltas yang cepat pasien korban kecelakaan lalu lintas. Penghargaan ketiga diberikan kepada Djarum Foundation dengan kategori Best Supporting Partner.
“Hampir sebulan penuh berbagai kegiatan perayaan hari ulang tahun KSH ini digelar. Diawali dengan seminar keperawatan, lomba antar mitra, aksi donor darah, KSH Fun Run, donasi ribuan bibit pohon beringin, dan yang akan datang kami juga akan menggelar seminar profesi untuk para dokter, ungkap ketua panitia HUT, Ibu Zahrotus Surroya.

Zahrotus Suroya juga menyebutkan, KSH FUN RUN ini terlaksana berkat keterlibatan dan dukungan dari berbagai pihak, antara lain Graha Family Properland, Djarum Foundation, PMI Pati, perbankan sebagai sponsor seperti Bank Mandiri, Bank Jateng, BCA, BRI, BTN, BNI, BKK, PT Nasmoco, PT Dua Kelinci, PT Dua Putra, PT Kebon Agung, PT Zirang, PT Suzuki Remaja Motor, PT Suzuki Indo Sun Motor, PT Astra Motor, PT Yamaha Harpindo, PT Dewangga, Indosat, IT Shop, Paparons Pizza dan CFC, Teh Tong Dji, Coklat Djoeang, Warung Rica-rica, Mou Susu, serta Yuliati Batik.

Semoga seluruh rangkaian perayaan hari ulang tahun KSH yang ke 12 ini bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi motivasi bagi RS Keluarga Sehat untuk terus berkarya memberikan pelayanan yang terbaik. (pn/ an)

Rayakan HUT ke 12, RS Keluarga Sehat Gelar KSH Fun Run | patinews.com | 4.5

Leave a Reply