Rapat Dan Orientasi Fungsionaris, Golkar Pati Target 10 kursi di Pemilu 2019

PatiNews.Com – Kota, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kab. Pati Jateng sukses menggelar rapat orientasi fungsionaris di Hotel New Merdeka Pati.

Rasmani, ketua panitia pelaksana mengucap syukur atas terlaksananya hajatan besar partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ia tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu terlaksananya acara tersebut.

“Atas nama Pimpinan Partai Golkar Pati dengan rendah hati mengucapkan terima kasih atas suksesnya acara orientasi fungsionaris Partai Golkar Kab. Pati tahun 2018. Ini merupakan langkah awal dalam proses penjaringan calon legislatif untuk Pemilu 2019, sebagaimana hasil rakerda DPD Golkar Pati bahwa 10 kursi di legislatif harus kita capai, untuk mencapai target tersebut diharapkan semua unsur harus bersatu padu dan kompak dalam memenangkan partai Golkar di Kabupaten Pati, dan diharapkan pula setelah orientasi fungsionaris ini semua kader untuk bergerak di wilayahnya masing-masing,” kata Ketua DPD Partai Golkar Pati, Adjie Sudarmadji ini, Sabtu (2/6/2018).

“Terima kasih kepada Ketua Pemenangan Pemilu DPP Golkar sekaligus Anggota DPR RI Firman Soebagyo dan juga Yudi Sancoyo selaku anggota DPRD Provinsi yang sudah membantu terlaksananya acara ini. Jika ada kekurangan yang didapati selama pelaksanaannya kami meminta maaf,” pungkas dia.

Baca juga:   Tingkatkan Kemampuan Jurnalistik, Sat Sabhara Polres Pati Gelar Coaching Clinic

Dalam orientasi fungsionaris ini diikuti sebanyak 150 kader yang tersebar di seluruh wilayah Pati.

Dalam sambutan penutupan Ketua Harian Partai Golkar DPD I Jawa Tengah, Iqbal Wibisono menuturkan, “Golkar Pati harus berbeda dengan Golkar Pati masa lalu dan masa sekarang, Golkar Pati yang akan datang adalah Golkar Pati yang baru, yang terus mengalami kemajuan dalam memperoleh kursi di legislatif.”

Dan disela-sela akhir sambutanya pula Bpk Iqbal menyampaikan pesan dari ketua DPD I Partai Golkar Bpk Wisnu Suhardono bahwa “untuk para Pimpinan Kecamatan jangan takut maju di Pileg yang akan datang,”.

Setelah acara rapat orientasi fungsionaris dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama unsur pimpinan dengan seluruh peserta orientasi sebagai wujud kebersamaan dalam mewujudkan keakraban antar kader. (pn/ al)

Rapat Dan Orientasi Fungsionaris, Golkar Pati Target 10 kursi di Pemilu 2019 | patinews.com | 4.5

Leave a Reply