Puluhan Fotografer, Berburu Foto di Objek Wisata Pantai Idola Banyutowo

Puluhan Fotografer, Berburu Foto di Objek Wisata Pantai Idola Banyutowo

Puluhan Fotografer, Berburu Foto di Objek Wisata Pantai Idola Banyutowo

PATINEWS.COM – DUKUHSETI, Puluhan fotografer yang tergabung dalam KPPU (Komunitas Photographer Pati Utara) melakukan hunting foto di objek wisata Pantai Idola, Desa Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati. (Minggu, 3 Juni 2018).

Di event ini, KPPU akan menghadirkan enam model yakni, Nabila Wahda, Shara, Fitri Dian, Mefhiana, Risha Rembang dan Destri Rembang, dan dimeriahkan oleh Angklung Madona Jepara. Selain para fotografer dari Pati, kegiatan ini diikuti juga oleh para juru foto dari Rembang dan Jepara.

Issa, salah satu panitia penyelenggara menuturkan, “Selain untuk menyalurkan hobi fotografi, event ini diadakan juga untuk penggalangan amal serta memperkenalkan objek wisata Pantai Idola ini,”.

Sementara itu, Sunardi, selaku pihak pengelola objek wisata Pantai tersebut mengatakan, senang dengan diadakannya event ini. “Pengunjung ramai, kami juga menyediakan arena bebek – bebekan. Kedepannya kami juga akan menyediakan berbagai spot selfie dan dirancang juga ada kolam pancing,” ujarnya.

Baca juga:   Dengan Cara ini, Persit Cabang XXXIX Kodim Pati Pererat Silaturahmi Antar Organisasi

Lanjutnya, objek wisata ini dikelola oleh Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Desa Banyutowo dan juga menggandeng Karang Taruna Desa setempat. (PN/ SY)

Puluhan Fotografer, Berburu Foto di Objek Wisata Pantai Idola Banyutowo | patinews.com | 4.5

Leave a Reply