Program TMMD di Desa Lahar Tlogowungu akan Berakhir, Satgas Buat Prasasti

Program TMMD di Desa Lahar Tlogowungu akan Berakhir, Satgas Buat Prasasti

Program TMMD di Desa Lahar Tlogowungu akan Berakhir, Satgas Buat Prasasti

PatiNews.Com – Tlogowungu, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 mulai membangun tugu prasasti di lokasi sasaran TMMD Di Dukuh Gajah Desa Lahar Kecamatan Tlogowungu Hal ini dilakukan seiring dengan akan selesainya program TMMD. Rabu.(24/10/2018)

Pelaksanaan pembangunan tugu prasasti sendiri dikerjakan oleh Danramil 13/Tloguwungu Kapten Arm Ekut Supriyantoro dan di bantu langsung anggotanya,Pembangunan prasasti tugu dilakukan sebagai penanda bahwa program TMMD sudah mendekati titik akhir. Maka untuk mengenang program yang sudah berjalan lebih dari sebulan ini akhirnya dibuatlah sebuah prasasti.

“Tugu prasasti TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 dibangun dengan tujuan agar warga selalu teringat peristiwa adanya pelaksanaan program TMMD Reguler, yang telah turut membangun desa mereka. Juga menjaga tali silahturahmi serta kedekatan warga dengan rakyat. Terutama satgas TMMD dengan warga masyarakat desa lahar Kecamatan Tlogowungu.Tugu ini sebagai bukti adanya kemanungalan TNI dengan rakyat untuk membangun demi kemajuan desa-desa di wilayah Kecamatan Tlogowungu khususnya Desa Lahar.

Baca juga:   Tim Ahli Dari UGM Latih Warga Kuryokalangan, Buat Pupuk Organik

Dalam kesempatan Tersebut Kapten Arm Ekut Supriyantoro selaku Danramil 13/Tlogowungu menjelaskan bahwa, “tugu prasasti ini harus dibagun sebagai tanda dan bukti telah dilaksanakanya program TMMD,Tugu prasasti ini siap diresmikan saat penutupan sebagai tanda berakhirnya pelaksanaan TMMD,” pungkasnya. (PN/ AW/ DM)

Program TMMD di Desa Lahar Tlogowungu akan Berakhir, Satgas Buat Prasasti | patinews.com | 4.5

Leave a Reply