Prioritaskan Warga Kurang Mampu, Anggota Polsek Gabus Kawal Penyaluran PBNT

PatiNews.com – Gabus, Bhabinkamtibmas Desa Karaban Bripka Eko Sudarto turut memantau serta mengawal Program Bantuan Non Tunai (PBNT) agar tepat sasaran bagi warga yang tidak mampu di Desa Karaban Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati.

Rabu kemarin (20/2) Pukul 10.00 Wib,Toko “AA” milik Nur Ida Jayanti yang berada di Rt 01/01 ditunjuk untuk menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai.

Nur Ida yang didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Eko dan Mugiono selaku pendamping Desa mengatakan penyaluran Bansos sesuai dengan data yang sudah diberikan oleh Mugiono selaku pendamping Desa dari Dinas Sosial Kabupaten Pati.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun jumlah Penerima Bansos Program Keluarga Harapan Desa Karaban sebanyak 197 KK, dengan Bantuan senilai Rp. 110.000,- diterimakan dalam bentuk beras 10 kg dan telur senilai Rp. 10.500,- (dapat 7 butir ).

Baca juga:   Jelang Pemilu 2019, DPD Partai Golkar Pati Bedah Strategi Pemenangan

Mugiono menambahkan, apabila ada warga yang tidak menerima Bansos sedangkan masuk kriteria tidak mampu agar segera mendaftarkan diri untuk di lakukan verifikasi data sebagai bahan evaluasi untuk proses selanjutnya. (pn/ dok Humas Polsek Gabus)

Prioritaskan Warga Kurang Mampu, Anggota Polsek Gabus Kawal Penyaluran PBNT | patinews.com | 4.5

Leave a Reply